Infinix Note 8 Edisi Mobile Legends akan Tiba di Indonesia

Infinix Note 8 Mobile Legends Indonesia

Telset.id, Jakarta – Infinix Note 8 segera dijual resmi di Indonesia. Berbekal spesifikasi mumpuni, Infinix Note 8 akan diplot sebagai smartphone gaming kelas menengah dengan banderol harga yang cukup menggiurkan.

Lewat keterangan pers yang diterima tim Telset pada Jumat (6/11/2020), Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan bahwa industri mobile gaming di Indonesia merupakan sektor yang sangat berkembang.

Oleh karenanya, mereka pun bersiap merilis seri Note 8 ke Tanah Air dengan menggandeng salah satu game mobile populer saat ini, Mobile Legends Bang Bang.

“Infinix hadir bersama Mobile Legends Bang Bang untuk mengajak para gamers di Indonesia merasakan pengalaman maksimal dengan Infinix Note 8,” katanya.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Infinix Note 8 Mobile Legends Indonesia

Menurutnya, game ML atau Mobile Legends memiliki daya tarik tersendiri di Indonesia. Mulai dari anak-anak muda hingga orang dewasa memainkan permainan yang satu ini.

Itulah yang membuat Infinix memutuskan untuk bekerja sama dengan Mobile Legends Bang Bang. Perusahaan asal China ini pun akan menampilkan 3 hero terbaru di game ini, yakni Gatot Kaca, Kadita, dan Lancelot sebagai ikon dari Infinix Note 8 di Indonesia.

“Kenapa Mobile Legends Bang Bang? Tentunya game ini sudah punya daya tarik tersendiri bagi para gamers di Indonesia,” jelas Sergio.

Infinxi Note 8 akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada 9 November mendatang. Sergio menjelaskan, smartphone ini akan dijual perdana melalui flash sale di Lazada pada 11 November dengan harga mulai Rp 1 jutaan saja.

Spesifikasi Infinix Note 8

Belum diketahui apakah spesifikasi Infinix Note 8 di Indonesia dengan seri yang tersedia di pasar global akan sama atau tidak. Namun dari beberapa sumber yang telah dihimpun, Infinix Note 8 hadir dengan layar berukuran 6,95 inci.

Layarnya mengadopsi desain punch hole yang memuat dua kamera depan. Layar ini memiliki resolusi 720 x 1640 piksel.

{Baca juga: Infinix Note 8 dan 8i Meluncur, Spesifikasi Nyaris Serupa}

Infinix Note 8 Mobile Legends Indonesia

Dari dapur pacu, terbenam chipset MediaTek Helio G80. Kinnerjanya turut disokong dengan RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Tersedia juga slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanannya.

Sementara itu sebagai sumber daya, dibenamkan baterai dengan kapasitas 5.200 mAh yang didukung pengisian daya 18W. Sistem operasinya menjalankan Android 10.

Untuk keperluan mengabadikan gambar, terdapat empat kamera belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera makro 2 MP, depth sensor 2 MP dan AI Lens 2 MP. Sedangkan dua kamera depannya diisi oleh kamera 16 MP dan depth sensor. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here