Infinix Note 7 Resmi Melenggang, Harga Rp 2,5 juta

Infinix Note 7

Telset.id, Jakarta – Inifnix akhirnya resmi memasarkan produk terbarunya yang dipanggil Infinix Note 7. Tersedia secara ekslusif melalui e-Commerce Lazada, Infinix Note 7 hadir sebagai pilihan smartphone dengan harga terjangkau yang khusus menyasar anak muda.

“Produk ini sangat identik dengan DNA dari Infinix sendiri, yakni menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas, lewat desain stylish dan teknologi mutakhir,” tutur CEO Infinix Mobility Indonesia Bruno Li dalam pernyataan resminya.

{Baca Juga: Infinix Note 7, Upgrade Signifikan Berkat MediaTek Helio G70}

Note 7 mengusung layar berukuran besar, tepatnya 6,95 inci dengan resolusi HD+ atau 1640×720, lengkap dengan desain punch hole atau lubang kamera yang disematkan di sudut kiri atas layar. Adapun rasio layarnya adalah 20:9.

Pada dapur pacu, infinix Note 7 menggunakan prosesor MediaTek Helio G70, chipset yang sama dengan Realme C3. Dengan chipset ini, Infinix ingin menargetkan gamers kelas menengah. Untuk melengkapinya, Infinix Note 7 membekali diri dengan RAM 6GB dan internal storage 128GB.

Infinix Note 7 ditopang oleh baterai berkapasitas besar, yaitu 5,000 mAh. Informasi lain, perangkat ini juga didukung fast charging 18W. Paduan chipset gaming kelas menengah dan baterai besar akan membuat Infinix Note 7 nyaman digunakan bermain game dalam waktu yang lama.

{Baca Juga: Infinix Note 7 Lite Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 1,9 juta}

Di bagian kamera, smartphone ini mengusung resolusi 48MP aperture f/1.8 sebagai kamera utama, lalu ada lensa makro 2MP, lensa depth 2MP, dan lensa 2MP dedicated video yang membantu ketika merekam video Full HD @30 FPS di kondisi low-light. Untuk kamera depan, ada dukungan kamera 16MP dengan sistem Fix Focused.

Pre-order smartphone Infinix Note 7 akan dimulai pada 5 Mei 2020. Adapun banderol harga yang ditawarkan adalah Rp 2.499.000. Smartphone akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Forest Green, Aether Black, dan Bolvia Blue. [IR/IF]

Previous articleXiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro: Flagship Setengah Harga
Next articleHasil Foto Google Pixel 4A vs Redmi Note 7, Mana Terbaik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here