Hasil Foto Google Pixel 4A vs Redmi Note 7, Mana Terbaik?

foto Pixel 4A vs Redmi Note 7

Telset.id, Jakarta – Google dikabarkan akan merilis produk smartphone terbarunya, yaitu Google Pixel 4A. Menariknya, beredar perbandingan foto Pixel 4A vs Redmi Note 7. Mana yang terbaik di antara keduanya?

Google Pixel 4A adalah versi terjangkau dari Google Pixel 4, yang telah muncul dalam beberapa bocoran teaser. Bocoaran terbaru memamerkan kualitas kameranya.

Seorang pengguna Twitter yang juga merupakan jurnalis teknologi mengunggah hasil jepretan kamera dengan membandingkan foto Pixel 4A vs Redmi Note 7.

Sebelumnya, google Pixel 4A dirumorkan akan memiliki sensor kamera utama 12MP. Menariknya, Redmi Note 7 seperti yang kita ketahui menggunakan sensor 48MP.

{Baca Juga: Kualitas Kamera Google Pixel 4 Kalah Dibanding Galaxy S10+}

Dari dua gambar yang ditampilkan untuk hasil dari kedua perangkat, Google Pixel 4A memang tampak terlihat unggul. Pada kondisi gelap, perangkat Google ini memiliki kemampuan yang baik dalam mereduksi noise, serta memberikan detail yang baik. Sementara Redmi Note7 terlihat memiliki noise yang lebih banyak dan detail yang kurang.

Dalam kondisi outdoor, kontras dan dynamic range yang ditampilkan pada hasil foto Google Pixel 4A juga terlihat lebih baik. Sedangkan Redmi Note 7, meskipun tampak baik, namun dynamic range masih terlihat kurang.

Secara tidak langsung, Google Pixel 4A mampu membuktikan bahwa resolusi sensor kamera yang besar tidak serta merta menghasilkan foto yang lebih baik. Terlihat dari foto yang dihasilkan dari kedua perangkat tersebut.

{Baca Juga: Bergaya ala Pixel 4, Inikah Desain Galaxy Note 10 Lite?}

Tapi masalahnya disini, pembanding yang digunakan adalah Redmi Note 7 yang notabene adalah perangkat smartphone denga harga Rp 2 jutaan. Sedangkan Google Pixel 4A, meski belum diketahui berapa harga yang diusung, kemungkinan harganya di atas Redmi Note 7.

Ini mengacu pada generasi sebelumnya, yaitu Pixel 3A, yang dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan. Google Pixel 4A kemungkinan akan segera dirilis bulan depan, tepatnya di bulan Juni 2020. [IR/IF]

SOURCEGSMArena
Previous articleInfinix Note 7 Resmi Melenggang, Harga Rp 2,5 juta
Next articleOppo Reno3 Test Performance: Pas Buat Daily Driver!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here