telset

Infinix Note 7 Lite Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 1,9 juta

Telset.id, Jakarta – Infinix akhirnya secara resmi melepas smartphone terbaru mereka ke tanah air dari seri Infinix Note 7 Lite. Namun sepertinya Infinix hanya merilis versi “rendah” dari seri ini yaitu Infinix Note 7 lite, dimana smartphone ini datang di kelas smartphone Rp 1 jutaan.

“(Fitur) yang sebelumnya hanya bisa didapatkan pada smartphone-smartphone mahal, kini bisa didapatkan di Infinix Note 7 Lite ini dengan harga terjangkau,” ujar CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li.

Note 7 mengusung layar berukuran besar, tepatnya 6,95 inci dengan resolusi HD+ atau 1640×720 dengan aspek rasio layar 20,5 : 9. Infinix tak mau ketinggalan soal desain. Pabrikan ini mengusung desain punch hole atau lubang kamera yang disematkan di sudut kiri atas layar.

{Baca juga: Infinix Note 7, Upgrade Signifikan Berkat MediaTek Helio G70}

Untuk spesifikasi mesin utamanya, Infinix Note 7 Lite menggunakan MediaTek Helio MT6762, yang notabene adalah Helio P22. Dari sisi baterai, Note 7 ditopang oleh baterai berkapasitas besar yaitu 5,000 mAh.

Kombinasi layar besar, baterai besar dengan chipset dengan hemat daya memang bakal membuat smartphone ini cocok untuk para pengguna yang hobi menghabiskan waktu untuk kebutuhan multimedia di ponsel.

Note 7 berjalan menggunakan UI buatan mereka sendiri yaitu Infinix X OS berbasis Android 10. Dukungan untuk multimedianya, smartphone ini dibekali dengan software DTS 3D Sound, untuk menghasilkan suara yang megah dari dua speaker yang tersedia. Fitur lain yang disematkan yaitu dual sim, side-mounted fingerprint & face unlock.

{Baca Juga: Infinix Hot 9, Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Quad-Camera}

Spesifikasi kamera yang digunakannya berupa lensa utama 48MP aperture f/1.8, lensa makro 2MP, lensa depth 2MP, dan lensa QVGA dedicated video yang membantu ketika merekam video Full HD @30 FPS di kondisi low-light. Sedangkan kamera depannya menggunakan sensor 8MP.

Untuk harganya, Infinix Note 7 Lite hadir dengan harga R. 1.999.000. Tiga warna yang dihadirkan yaitu Space Grey, Violet dan Forest Green. Perangkat ini mulai tersedia di e-commerce Shopee secara ekslusif. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0