Infinix Note 12 2023 Siap Masuk Indonesia dengan Chipset Helio G99

Telset.id, Jakarta – Infinix, segera menghadirkan gebrakan terbarunya. Pada 8 Desember 2022 nanti, Infinix akan merilis Infinix Note 12 2023 yang membawa banyak fitur unggulan untuk memberikan kemampuan multitasking kepada pengguna.

Peluncuran Infinix Note 12 2023 akan digelar dengan mengusung tema Unlock Your Multiverse. Tema ini dihadirkan untuk mendorong para digital multitasker agar lebih mengeksplorasi potensi dirinya lebih jauh dan terus berkembang menjadi yang terbaik.

“Semangat itu yang coba dihadirkan lewat Infinix Note 12 2023 yang memiliki performa tercepat dan juga mampu memberikan pengalaman multitasking yang sempurna,” ujar Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, Sergio Ticoalu.

Bicara soal spesifikasi, Note 12 2023 akan membawa peningkatan dari seri Note 12 yang rilis pada Mei 2022 lalu. HP terbaru Infinix ini akan membawa kemampuan khas dari seri Note yang handal di multitasking. Sehingga, sangat sesuai untuk para konsumen yang memiliki kebutuhan tinggi untuk digital lifestyle.

BACA JUGA: 

Di bagian otak pemrosesan, Infinix Note 12 2023 dibekali oleh chipset MediaTek Helio G99, yang secara spek lebih tinggi dibandingkan MediaTek Helio G88 yang digunakan Note 12 tahun sebelumnya.

Note 12 2023 juga diperkuat oleh teknologi Extended RAM yang sangat bermanfaat untuk mempercepat proses transisi antar aplikasi. Sayangnya belum dibocorkan mengenai kapasitas RAM yang ditawarkan.

Infinix Note 12 2023

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Jumat (02/12/2022), smartphone ini turut dipersenjatai dengan layar AMOLED yang sangat memanjakan mata pengguna.

“Kami selalu membawa positive movement dalam setiap campaign Infinix. Lewat Unlock Your Multiverse, kami ingin agar para XFans dapat membuka dimensi lain dirinya dalam satu waktu bersamaan atau mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” sambung Sergio.

BACA JUGA: 

Bagi yang penasaran dengan kemampuan dari Note 12 2023, jangan lupa saksikan live streaming peluncurannya pada 8 Desember 2022. Acara tersebut dapat disaksikan di akun sosial media resmi Infinix Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0