Infinix HOT S3X dan Hot 6 Pro Hadir dengan Warna Baru

Telset.id, Jakarta – Infinix Hot S3X hadir dengan  warna baru untuk pasar Indonesia dengan varian warna Aqua BlueInfinix juga menambahkan varian warna merah untuk Infinix HOT 6 Pro. Kedua produk dengan varian warna terbarunya kini sudah tersedia pada toko online resmi Infinix di Shopee.

Sebelumnya, baik Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro hanya memiliki satu varian warna saja, yaitu warna hitam. Bukannya tanpa alasan, Infinix selalu memilih warna hitam untuk perilisan produknya karena dianggap lebih menarik dan unik.

“Memang setiap penjualan perdana kami merilis warna hitam. Warna hitam itu sendiri seperti sudah menjadi warna wajib bagi kami, karena sangat mudah dipadupadankan dengan warna lain, baik dengan busana atau aksesoris lainnya,” jelas Marketing Manager Infinix Indonesia, Boron Zhang.

Namun diluar itu semua, warna hitam juga sangat pas dengan material yang kami pilih untuk Infinix HOT S3X ini sehingga terkesan lebih mengkilap dan elegan, tambah Boron.

Kendati demikian, kehadiran varian warna baru untuk Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro merupakan permintaan para X-Fans (pelanggan setia Infinix).

“Meluncurnya warna baru ini Infinix berharap bisa menjadi sarana pilihan pengguna untuk menambah kesan stylish dan kekinian,” kata Agus Supangat selaku Assistant Country Director Infinix Indonesia.

“Bagi Infinix, keinginan pelanggan merupakan prioritas utama. Infinix ingin para pelanggannya dapat memiliki smartphone kekinian dengan spesifikasi terbaik di kelasnya tanpa harus menunggu lama,” ujar Agus.

Untuk terus memanjakan para pelanggan setianya, Infinix akan turut meramaikan kampanye 11.11 & 12.12 (Harbolnas) mendatang bersama dua situs jual beli online favorit masyarakat Indonesia, Lazada dan Shopee Indonesia. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here