Infinix Hot 10 Debut di Pakistan dengan MediaTek Helio G70 SoC

Infinix Hot 10

Telset.id, Jakarta – Infinix baru saja mengumumkan Infinix Hot 10 di Pakistan. Meski masuk kategori smartphone budget, namun spesifikasi yang diusungnya tidak jelek-jelek banget, karena ditenagai prosesor quad-core dan empat kamera belakang.

Infinix Hot 10 memiliki bezel tipis di sekelilingnya dan bahkan di bagian “dagunya” juga cukup tipis. Ponsel ini hadir dalam tiga konfigurasi kapasitas RAM dan penyimpanan, dan empat varian warna.

{Baca juga: Infinix Hot 9, Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Quad-Camera}

Fitur menarik lainnya adalah audio DTS yang menyemburkan suara dari speakernya. Ponsel ini akan mulai dijual mulai minggu depan di Pakistan, tapi belum ada kabar akan masuk ke pasar global.

Spesifikasi Infinix Hot 10

Dikutip Telset.id dari Gizmochina, Infinix Hot 10 memiliki layar IPS 6,78 inci HD + (720×1.640 piksel) dengan lubang untuk kamera selfie, dan menjalankan XOS 7.0 di atas system opearasi terbaru Android 10.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G70 dengan RAM hingga 6GB, dengan penyimpanan hingga 128GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD melalui slot khusus.

Untuk fitur kamera, ponsel ini mengemas quad kamera di belakang, yang mencakup kamera utama 16 megapiksel, dua kamera 2 megapiksel, kamera AL, dan lampu flash.

Sementara di depan, ponsel ini dibekali kamera selfie 8 megapiksel yang ditempatkan di punch hole yang terletak di sudut kiri atas layar.

Pilihan konektivitasnya ada Wi-Fi, 4G, GPS, Bluetooth, jack headphone 3.5mm, dan port Micro-USB untuk pengisian daya. Infinix Hot 10 didukung baterai 5.200mAh dan dilengkapi dengan pengisi daya 10W.

{Baca juga: Infinix Hot 9 Play: Baterai 6,000 mAh, Harga Rp 1,2 Jutaan}

Fitur lainnya seperti sensor bawaan termasuk sensor ambient light, pemindai sidik jari di bagian belakang, giroskop, sensor gravitasi, dan sensor jarak.

Harga Infinix Hot 10 Murah Meriah

Infinix Hot 10 dengan harga PKR 20.999 atau sekitar Rp 1,8 jutaan untuk varian RAM 4GB + 64GB memory. Kemudian untuk varian RAM 4GB + memory 128GB dipatok pada harga PKR 23.999 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

Sedangkan untuk varian tertinggi dipatok dengan harga paling mahal, yakni PKR 25.999 atau setara Rp 2,3 jutaan dengan  RAM 6GB + 128GB memory internal.

Ada dua pilihan warna yang disiapkan, warna Obsidian Black dan Moonlight Jade. Sampai saat ini, belum ada informasi kapan ponsel tersebut akan masuk ke pasar di luar Pakistan. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here