Tampil Kokoh dan Premium, Huawei Watch GT 2 Pro Dijual di Indonesia

Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia

Telset.id, Jakarta – Huawei Watch GT 2 Pro telah tiba di Indonesia. Perangkat wearable terbaru ini dilengkapi dengan peningkatan desain dan penambahan fitur dibandingkan jam tangan pintar Huawei generasi sebelumnya.

“Huawei Watch GT 2 Pro punya fitur dan kemampuan lebih lengkap dari seri jam tangan pintar populer kami, Huawei Watch GT 2,” ujar Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng.

Huawei Watch GT 2 Pro dirancang untuk membantu para pengguna di Indonesia untuk menjelajah lebih banyak. Pasalnya, perangkat ini memiliki desain yang nyaman dan kuat untuk digunakan dalam kondisi lingkungan apapun.

Diungkapkan Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, jam tangan pintar ini mengusung layar AMOLED berukuran 1,39 inci dengan tingkat kerapatan piksel mencapai 326 ppi.

{Baca juga: 10 Smartwatch Murah Terbaik di 2020 untuk Android dan iOS}

Body-nya terbuat dari bahan titanium. Selain itu, panel layar luarnya pun terbuat dari bahan kaca safir yang sangat kuat.

“Bukan cuma kuat dan kokoh, desainnya juga keren berkat ratusan pilihan watch face,” katanya.

“200 watch face bisa dipersonalisasi. Ada juga fitur OneHop untuk mengubahnya menggunakan foto sesuai keinginan,” sambung Edy.

Ditujukan bagi pengguna yang aktif, Watch GT 2 Pro disematkan lebih dari 100 mode latihan, dan 17 mode latihan profesional. Dua mode di antaranya adalah mode olahraga baru yang mencakup golf dan ski.

Agar bisa digunakan di berbagai kondisi, Watch GT 2 Pro pun telah mengantongi sertifikasi 5ATM yang membuatnya bisa di air dengan kedalaman hingga 50 meter selama 10 menit.

“Dilengkapi juga dengan GPS dan GLONASS agar pemantau jarak olahraga Anda bisa diukur dengan presisi,” ujar Edy.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Seperti biasa, terdapat pula berbagai fitur pemantau kesehatan pada jam tangan pintar Huawei, termasuk Watch GT 2 Pro. Menurut Edy, kini pengguna bisa memanfaatkan fitur TruSeen 4.0+ yang dapat memonitor denyut jantung selama 24 jam dengan lebih akurat.

Watch GT 2 Pro juga dapat mengenali latihan secara otomatis dengan melacak gerakan tangan penggunanya. Ada enam latihan yang bisa dikenali secara otomatis, seperti lari, berjalan, mendayung, dan lainnya.

Ada juga fitur pengukuran Sp02 secara real-time, TruSleep 2.0 untuk memantau fase tidur, dan fitur lainnya.

“Pengguna di Indonesia bisa menggunakan Huawei Watch GT 2 Pro selama 2 minggu pemakaian normal, 30 jam apabila menyalakan GPS, 10 jam untuk panggilan telepon, dan 24 jam untuk memutar musik,” klaim Edy.

{Baca juga: Huawei Watch Fit, Smartwatch Sejutaan dengan Fitur Kebugaran Lengkap}

Huawei Watch GT 2 Pro di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 4,2 jutaan. Jam tangan ini dijual perdana mulai 23 Oktober sampai 30 November dengan menawarkan berbagai benefit untuk para konsumennya.

“Ada bonus VIP Service, Huawei Band 3e, hingga voucher Rp 300.000 di Huawei Member Center,” pungkas Khing Seng. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here