Foto Huawei P50 Bocor, Punya Empat Kamera dan Harmony OS

Telset.id, Jakarta – Kedatangan Huawei P50 Series diprediksi sudah semakin dekat. Hal ini dibuktikan dengan munculnya foto unit Huawei P50 yang disebarkan oleh salah seorang leakster di situs Weibo.

Akun Weibo dengan nama Digital Chat Station membagikan beberapa foto yang memperlihatkan penampakan desain real dari Huawei P50.

Foto tersebut menampilkan bagian depan, bagian belakang, dan bentuk dari frame kamera dari suksesor Huawei P40 Series tersebut.

{Baca juga: Huawei P50 Pro Debut April Mendatang, Begini Wujudnya}

Bocoran Foto Huawei P50

Seperti dikutip Telset dari GSMArena, Senin (3/5/2021), Huawei P50 kemungkinan akan mengusung layar datar berukuran 6,3 inci dan memiliki punch hole berukuran kecil di tengah atas layarnya.

Ukuran lubang kamera tersebut jauh lebih kecil daripada Huawei P40. Itupun mengisyaratkan kalau layar ponsel memiliki rasio layar terhadap bodi yang lebih besar.

Pada foto, terlihat dengan jelas bagian belakang berbahan dasar kaca yang terdiri dari modul kamera berbentuk dua lingkaran besar. Modul kamera ini akan menampung total 4 sensor kamera.

Belum diketahui seperti apa konfigurasi kamera yang akan diusung oleh Huawei P50. Namun dikabarkan, HP terbaru Huawei itu akan debut dengan sensor kamera utama Sony IMX 800.

Perlu diketahui, Sony IMX 800 adalah sensor kamera terbesar di ponsel hingga saat ini dengan ukuran 1 inci. Menurut bocoran sebelumnya, kamera ini punya skema mirip kamera gimbal yang dipopulerkan pertama kali oleh Vivo X50 Pro.

Kamera utama tersebut akan dipadukan dengan lensa ultra wide dengan resolusi tinggi, telephoto dengan skema periskop, serta 3D ToF (Time of Flight).

Selain Digital Chat Stationleakster lainnya brenama Technology Yu juga mengunggah bocoran lainnya dengan angle berbeda. Akun ini memperlihatkan dengan jelas bentuk modul kamera P50.

Huawei P50

{Baca juga: 10 HP Huawei Terbaru April 2021, Harga Turun Jelang Lebaran!}

Selain itu, smartphone ini juga terlihat menampilkan logo Harmony OS. Sistem operasi ini sudah lama dikembangkan Huawei untuk menggantikan Android.

Huawei P50 sendiri akan terdiri dari tiga seri, standar, Pro, dan Pro+. Ketiganya diperkirakan akan meluncur resmi pada bulan depan dengan empat pilihan warna, yaitu White, Black, Blue, dan Beige. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0