Huawei P50 Pro Debut April Mendatang, Begini Wujudnya

Telset.id, Jakarta – Meski masih mendapatkan sanksi perdagangan dari Amerika Serikat (AS), Huawei tetap melaju dengan merilis HP terbaru di tahun ini. Dilaporkan, Huawei kini sedang mempersiapkan seri P50 Pro yang bakal meluncur tak lama lagi.

Laporan tersebut diperkuat dengan adanya bocoran render yang diduga sebagai Huawei P50 Pro. Suksesor dari P40 Pro ini tampil dengan bodi belakang kaca dan terlihat memiliki modul kamera yang besar.

Steve Hemmerstoffer, yang membocorkan hasil render, tidak mengungkap banyak informasi mengenai render desain Huawei P50 Pro.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Dilaporkan phoneArena, seperti dilansir Telset pada Senin (15/3/2021), P50 Pro akan mengusung kamera utama dengan sensor yang sangat besar.

Huawei P50 Pro

Kamera utama ini diprediksi akan menggunakan sensor 1 inci dari Sony, dan punya skema mirip kamera gimbal yang dipopulerkan pertama kali oleh Vivo X50 Pro.

Ada pula kamera telephoto dengan skema periskop, kamera telephoto lainnya, serta kamera ultrawide dengan resolusi yang tinggi.

Suksesor Huawei P40 Pro tersebut akan mengusung layar berkualitas dan punya lengkungan di sisi kiri dan kanannya. Ukuran layarnya sendiri 6,6 inci, dan memiliki lubang kamera kecil di tengah atas sebagai tempat untuk kamera selfie.

Huawei P50 Pro

Ponsel pintar ini juga mempunyai fitur in-screen fingerprint, speaker stereo di atas dan di bawah, serta desain yang membulat mirip generasi sebelumnya.

{Baca juga: 10 HP Huawei Terbaru Maret 2021, Ada yang Dukung GMS!}

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi utamanya? Ada kemungkinan P50 Pro ditenagai oleh prosesor Kirin 9000 dan sudah berjalan di sistem operasi buatan Huawei bernama HarmonyOS.

Huawei P50 Pro dikabarkan bakal melakukan debut pada pertengahan April mendatang. Well, kita nantikan saja kebenarannya. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -