telset

Huawei Mate 40 Pro Segera Dijual Resmi di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Huawei Mate 40 Pro segera tiba di Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone flagship dari Huawei itu bakal meluncur resmi di Tanah Air pada 15 Desember mendatang.

Diungkapkan oleh Country Director Huawei CGB Indonesia, Fisher Jiang, pihaknya sangat antusias untuk menghadirkan Mate 40 Pro di tahun ini. 

“Kami sangat bangga dapat dipercaya untuk memperlihatkan teknologi terbaik dari Huawei Mate 40 Pro. Kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan seri terbaru dari Mate untuk Huawei fans di Indonesia,” katanya. 

Ia pun berharap smartphone terbaru itu mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan berharap memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya.

{Baca juga: Huawei Mate 40 Pro jadi HP Android Terkencang Versi AnTuTu}

“Dengan semakin dekatnya peluncuran Mate 40 Pro, kami berharap kami dapat lebih meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya dengan smartphone,” tutup Fisher.

Spesifikasi Huawei Mate 40 Pro di Indonesia

Huawei Mate 40 Pro

Huawei Mate 40 Pro merupakan varian “menengah” dari tiga seri yang diperkenalkan Huawei pada Oktober lalu.

Smartphone ini mengusung layar Flex OLED berukuran 6,76 inci dengan resolusi 2K atau 2.772 x 1.344 piksel. Layarnya memiliki lengkungan yang tergolong ekstrem di sisi kiri dan kanannya dengan sudut mencapai 88 derajat.

Kendati demikian, keduanya tetap memiliki tombol volume fisik dan memberikan pula opsi tombol volume virtual di kedua tepian layar.

Layar ponsel pintar ini juga sudah mendukung DCI-P3 HDR, refresh rate 90Hz, touch sampling 240Hz, dan sensor sidik jari di dalamnya.

Huawei Mate 40 Pro ditenagai dapur pacu yang kencang. Ditenagai Kirin 9000 dengan clock-speed 3.13 GHz, prosesor ini memiliki kemampuan 10% lebih cepat dari Snapdragon 865+.

{Baca juga: Spesifikasi Huawei Mate 40, Mate 40 Pro, Mate 40 Pro+}

Ada GPU Mali-G78 dengan 24-core yang disebutkan lebih cepat 52% lebih kencang daripada Snapdragon 865+.

Soal baterainya, Mate 40 Pro ditenagai oleh baterai 4.400 mAh dengan teknologi fast charging 66W dan wireless charging 50W.

Ke bagian kamera, Mate 40 Pro dibekali spesifikasi berupa kamera utama 50 MP f/1.9 dengan sensor baru berukuran 1/1.28″ dan dilengkapi OIS. Disertakan kamera ultrawide 20 MP f/1.8, lensa periskop 12 MP dengan optical zoom 5x, dan sensor laser.

Sedangkan untuk kamera depan, ada sensor 13MP yang disandingkan juga dengan kamera 3D ToF.

Jadwal Pre-order

Huawei Indonesia nantinya akan memberikan penawaran terbatas bagi konsumen Indonesia melalui voucher senilai Rp 1 juta untuk pre-order Huawei Mate 40 Pro. 

Dengan melakukan pendaftaran melalui situs resmi, voucher akan dikirimkan melalui e-mail kepada konsumen yang dapat digunakan pada saat pemesanan di toko tertentu yang diumumkan dalam e-mail. 

Bagi pelanggan yang berhasil mendaftar mulai dari tanggal 5 – 14 Desember 2020 akan menerima pesan dari Huawei dan mendapatkan diskon voucher Rp 1 juta saat melakukan pre-order ponsel ini di offline store khusus.

Huawei Mate 40 Pro Indonesia
Inforamasi mengenai pre-order (Foto : Huawei)

Sementara itu, bagi pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 15 – 22 Desember 2020, bisa langsung mendapatkan diskon voucher Rp 1 juta saat melakukan pre-order di toko offline yang ditunjuk berdasarkan screenshot registrasi yang berhasil. 

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Bagi pelanggan yang juga mendaftar dari tanggal 5 – 22 Desember 2020 akan menerima email dari Huawei, dan berhak mendapatkan diskon voucher Rp 1 juta saat melakukan pre-order di toko online yang ditunjuk berdasarkan notifikasi email. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0