Home Gizmo Huawei FreeBuds 3, Earphone Wireless untuk Para Gamers

Huawei FreeBuds 3, Earphone Wireless untuk Para Gamers

Telset.id, Jakarta – Huawei baru saja menghadirkan earphone wireless bernama Huawei FreeBuds 3 di Indonesia. Earphone ini mengusung desain yang elegan berkat konsep desain Open-Fit dan Dolphin Bionic. 

Tersedia dalam dua warna, yakni White dan Black, earphone ini punya kemasan yang kompak, simetris, dan enak untuk dibawa kemana-mana.

“Desainnya kompak dan mudah dibawa kemana saja. Desainnya pun simetris,” kata Edy, di acara Huawei Tech Meets Fashion, di Jakarta, Senin (25/11/2019).

{Baca juga: 3 Produk Modis Huawei Mejeng di “Tech Meets Fashion”}

Meski demikian, Huawei mengklaim bahwa FreeBuds 3 sangat cocok digunakan oleh para gamers. Cukup mengherankan, melihat desainnya saja tidak memperlihatkan nuansa gaming sama sekali. Lantas apa sebabnya?

Menurut Edy, fitur dan spesifikasi yang diusung FreeBuds 3 yang membuatnya cocok dipakai para gamers ketika bermain game favoritnya. Ia menjelaskan, ada sejumlah teknologi yang disematkan Huawei pada earphone wireless ini.

Sejumlah teknologi yang menonjol adalah Active Noise Cancelling atau ANC dan kemampuan latensi rendah mencapai 190 ms. Edy menyebut, kemampuan itu lebih baik dibandingkan kompetitor di kelasnya, seperti Galaxy Buds, AirPods 1 dan 2, sampai Sony WF-1000WF3. 

“Bagi seorang gamers, rendahnya latensi yang memberikan kualitas dan penghantaran suara dari perangkat ke earphone menjadi lebih baik. Latensi ini jauh lebih rendah daripada kompetitor yang ada,” jelasnya.

Selain dua teknologi tersebut, dihadirkan juga teknologi seperti, Bass Tube, mic aerodinamis, sampai Huawei Fast Charge. Khusus Huawei Fast Charge, kecepatannya mencapai dua kali lebih baik untuk pengisian via kabel, dan 50% lebih cepat untuk pengisian via wireless daripada AirPods 2.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

“Ini sudah mendukung ANC, dan jadi earphone berdesain Open-Fit pertama dengan teknologi tersebut. Begitu juga dengan mic aerodinamis yang memberikan suara yang clear saat pengguna mendengar atau berbicara via telepon,” jelasnya.

FreeBuds 3 ditopang oleh spesifikasi yang terbilang mumpuni. Earphone wireless ini punya driver dinamis berukuran 14nm, disematkan Bass Tube, dan ditenagai oleh prosesor Kirin A1. (FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version