telset

Huawei Daftarkan Tiga Merek Dagang Baru, P300, P400 dan P500

Telset.id, Jakarta – Huawei dilaporkan telah mengajukan beberapa merek dagang baru kepada badan pemerintah resmi yang bertanggung jawab atas hak kekayaan intelektual di Inggris (Intelectual Property Office of UK). Deretan simbol yang dimaksud, kemungkinan akan digunakan untuk smartphone, yakni ‘P300’, ‘P400’, dan ‘P500’.

Deretan simbol tersebut, secara tidak langsung menandai pergantian dari skema penamaan dua digit saat ini, yang digunakan oleh seri hing-end perusahaan, P-series.

Nomenklatur atau tata nama ponsel Huawei sendiri memang tidak bisa dibilang selalu jelas bagi orang luar, tetapi seri-P dan Mate termasuk yang agak logis. Pada 2017, P10 datang untuk menggantikan P9, dan di tahun berikutnya Huawei memilih 20, bukan 11, sebelum akhirnya sampai kepada P30 saat ini. Hal yang sama terjadi pada seri Mate.

{Baca juga: Surprise! Ini Perangkat Pertama Huawei Berbasis HongMeng OS}

Huawei belum pernah merilis smartphone seri-P dengan penamaan tiga digit sebelumnya. Karena itu, sulit untuk mengetahui model apa yang akan dibuat. Bisa jadi, ini adalah apa yang seharusnya menjadi P40, tetapi diganti menjadi P400. P300 bisa saja menjadi P40 Lite, sedangkan P500 menjadi nama P40 Pro.

Meski begitu, tidak tertutup kemungkinan bahwa Huawei juga ingin menambahkan model tambahan untuk seri-P-nya. Perusahaan sendiri sudah mengajukan nama Huawei P40 pada Oktober 2017 silam, lapor Letsgo Digital.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Sekedar informasi, Huawei telah meluncurkan model P-series baru di paruh pertama tahun ini, diikuti oleh smartphone Mate pada paruh kedua. Seri Huawei Mate 30 diharapkan akan hadir pada bulan Oktober, juga dalam seri ini akan dirilis baik model Lite maupun Pro.

Nah, pertanyaannya sekarang, apakah Huawei P300, P400 dan P500 juga akan diperkenalkan tahun ini? Kita lihat saja.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0