telset

Honor 8X Dipastikan Hadir Awal November

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Honor 9I, Honor kembali akan meluncurkan seri terbarunya Honor 8X di Indonesia.

Project Manager Honor Indonesia Jonathan Wong mengatakan, Honor 8X mengusung bezel tipis dengan rasio layar ke bodi sebesar 91%. Ia mengungkap meski memiliki layar yang lega smartphone ini masih nyaman digenggam.

“Honor 8X memiliki 91% body to screen ratio. Jika dibandingkan dengan kompetitor, kami lebih tipis karena menggunakan teknologi COF (chip on film),” ungkap Jonathan di Cafe Skybar Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Dengan menggunakan COF ukuran bingkai bawahnya menjadi 4,25 mm. Sementara bagian atasnya terdapat notch atau poni yang saat ini banyak diadopsi smartphone lain.

Ia melanjutkan, untuk dapur pacunya Honor 8X ditenagai oleh prosesor Kirin dengan GPU Turbo.RAM dan yang dibawa pun terbilang lega.

Selain desain premium dan fitur canggih, Honor 8X juga rupanya dibekali dengan kamera kualitas flagship, yaitu di bagian depan ditopang oleh kamera 16 MP. Di belakangnya terdapat dua kamera bersensor 20 MP dan 2 MP dengan apertur besar f/1.8.

Kamera ini dikatakan James sangat cocok bagi pengguna yang ingin mengabadikan pemandangan cantik Kota Jakarta di malam hari.

Selain itu, Honor 8X rupanya memiliki teknologi AIS intelligent anti-shaking serta teknologi AI scenario recognition pada kamera depan.

Untuk menunjang semua fitur Honor 8X mengandalkan baterai berkapasitas 3.750 mAh. Saat peluncurannya nanti smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni biru, hitam, dan merah.

Sementara soal harga, Jonathan masih belum mau mengungkapnya terlebih dahulu. Harga Honor 8X akan diumumkan saat peluncurannya pada Awal November 2018. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0