HMD Gelar Acara 11 Oktober, Rilis Produk Baru?

Telset.id, Jakarta – HMD Global akan punya hajatan pada 11 Oktober 2018 mendatang. Kuat dugaan, HMD bakal memperkenalkan produk baru dari lini ponsel Nokia kepada publik secara global. Produk baru apa yang akan diluncurkan?

September 2018 lalu, perusahaan asal Finlandia tersebut membeberkan rencana peluncuran produk Nokia yang berlangsung pada 4 Oktober 2018. Acara peluncuran diadakan di sejumlah kota di Eropa.

Namun, kala itu, belum tersedia informasi lebih lanjut terkait rencana HMD dalam mengumumkan kesiapan ponsel Nokia 5.1 Plus dan Nokia 6.1 Plus maupun perangkat baru lain berupa ponsel.

Kini, dilansir Phone Arena pada Selasa (2/10/2018), HMD telah mengonfirmasi penyelenggaraan acara lain pada 11 Oktober 2018 mendatang. Menurut HMD, acara akan digelar di India.

Baca juga: Resmi Melenggang di Indonesia, Ini Harga Nokia 6.1 Plus

Dalam undangan, HMD mengaku akan menyampaikan pengumuman penting untuk memulai musim perayaan. Sayang, lagi-lagi HMD tak menyertakan penjelasan soal peluncuran perangkat baru ke publik.

HMD Gelar Acara pada 11 Oktober 2018, Rilis Produk Baru?

Akan tetapi, dari kalimat yang tercantum dalam undangan, terindikasi kuat bahwa HMD tetap bakal menghadirkan perangkat baru Nokia pada 4 Oktober 2018, bukan akan pada 11 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Nokia 6.1 Plus, Smartphone Berponi dengan Kamera Mumpuni

Perangkat baru berupa ponsel yang akan diperkenalkan oleh HMD pada 4 Oktober 2018 adalah Nokia 7.1 Plus. Ponsel tersebut menyasar segmen menengah dengan dukungan prosesor Snapdragon 710.

Nah, pada 11 Oktober 2018 nanti, HMD tampaknya akan memanfaatkan acara tentang rencana dan prospek pasar Nokia di India. HMD akan memberi pemaparan mengenai rencana perusahaan di negara itu. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here