Resmi Melenggang di Indonesia, Ini Harga Nokia 6.1 Plus

Telset.id, Jakarta – Janji HMD Global untuk merilis Nokia X6 di pasar luar China dengan nama Nokia 6.1 Plus sudah terwujud beberapa waktu lalu di sejumlah negara. Sekarang, smartphone berponi pertama Nokia tersebut telah resmi diperkenalkan di Indonesia dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang cukup bersaing.

Nokia 6.1 Plus mengusung layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2280 piksel) dan aspek rasio 19 : 9. Untuk sektor spesifikasinya, Nokia 6.1 Plus dibekali spesifikasi menengah ke atas yang bisa dibilang hampir setara dengan Asus Zenfone 5, Asus Zenfone Max Pro M1, sampai Xiaomi Redmi Note 5.

“Kami memaksimalkan layar untuk 6.1 Plus dengan screen-to-body ratio mencapai lebih 80%,” katanya, di acara peluncuran Nokia 6.1 Plus di Jakarta, Kamis (06/09/2018).

Seperti prosesor octa-core 1.8GHz Snapdragon 636, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,060 mAh dan sistem operasi Android Oreo 8.1. Sementara di sektor kameranya, smartphone ini mengandalkan konfigurasi kamera ganda dengan resolusi masing-masing 16MP dan 5MP, serta kamera depan beresolusi 16MP.

Baca Juga: Nokia 6.1 Plus Alias Nokia X6 Rilis di Hongkong

Menurut Head of Product Marketing APAC HMD Global, Wayne Tang, Nokia 6.1 Plus sudah disematkan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) di sektor kameranya. Teknologi tersebut memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang berkualitas.

“Nokia 6.1 Plus punya inovasi terbaru berupa teknologi AI dan juga Imaging Experience,” ucapnya.

Baca Juga: Siap-siap! Kamera Super Nokia PureView Bakal Hadir Lagi

Di Indonesia, Nokia 6.1 Plus sudah tersedia hari ini di sejumlah e-commerce seperti Blibli, Shopee, JD.id, Dinomarket, Tokopedia, TelesindoShop hingga Erafone dengan harga Rp 3,3 jutaan. Smartphone tersebut tersedia dengan tiga pilihan warna yakni Gloss Black, Gloss Midnight Blue dan Gloss White. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI