HidrateMe, Botol Minum Pintar Anti Dehidrasi

hidremetJAKARTA – Lemas karena kekurangan cairan atau biasa disebut dehidrasi adala kondisi seseorang yang kekurangan cairan dan dapat terjadi kepada siapa saja. Efek dari dehidrasi pun cukup membahayakan, mulai dari berkurangnya berat badan, rusaknya jaringan sel kulit, hingga kematian. Sayangnya, banyak sekali orang yang terlalu sibuk hingga lupa bahwa tubuh mereka sedang butuh minum agar tidak dehidrasi.

Seperti dikutip dari ubergizmo, Rabu (3/6/2015), ada Lima orang pemuda asal Amerika Serikat merancang sebuah botol minum pintar yang dapat mengingatkan Anda untuk minum. Botol minum pintar yang bernama HidrateMe tersebut dilengkapi dengan sensor khusus serta aplikasi untuk perangkat mobile sehingga ia selalu dapat mengontrol tingkat dehidrasi, dan memberitahu Anda kapan untuk minum.

untuk Kapasitasnya sendiri 710ml dan terbuat dari bahan plastik Tritan yang bebas BPA. Botol tersebut juga dapat dicuci dengan menggunakan mesin cuci piring dan hadir dengan sistem penutup yang anti bocor. HidrateMe juga hadir dengan berbagai warna. HidrateMe kini masih dalam tahap penggalangan dana di KickStarter dan botol minum pintar tersebut rencananya akan dibanderol dengan harga sekitar USD40.(MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0