telset

Imoo Ear Care Dijual di Indonesia, Headset yang Aman untuk Anak-anak

Telset.id, Jakarta – Bukan cuma smartwatch untuk anak-anak saja, Imoo turut memperkenalkan headset Ear Care di Indonesia. Imoo Ear Care adalah headset open ear pertama yang dikhususkan untuk anak berusia 7 sampai 15 tahun.

“Setelah terlebih dahulu meluncur di luar negeri, kami membawa Imoo Ear Care untuk pengguna di Indonesia. Produk ini membawa banyak keunggulan bagi anak-anak zaman sekarang yang juga membutuhkan perangkat audio dari segi kesehatan, keamanan, dan kenyamanan,” Ungkap Anthoni Roderick, Public Relations Olike Indonesia.

Mengusung konsep open ear, maka speaker headset ini tidak masuk ke dalam telinga anak-anak, tidak seperti earphone pada umumnya. Ditambah, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi soundbeaming.

Baca juga: Aplikasi Belajar Pemrograman untuk Anak-anak

Lewat teknologi yang inovatif ini, suara dikirimkan melalui area tragus telinga dan menciptakan rasa “no sense of headphones” atau merasa seperti tidak memakai headphone.

Harga Headset Imoo Ear Care

Dengan teknologi itu juga, anak-anak masih dapat mendengar suara di sekitarnya pada saat bersamaan, sehingga membuat mereka lebih aman. Juga, soundbeaming diklaim dapat merawat gendang telinga anak yang halus.

Imoo pun memastikan bahwa volume maksimum dari Ear Care adalah 85 dB, mengikuti anjuran dari WHO. Tingkat audio tersebut untuk menjaga pendengaran yang sehat bagi anak-anak.

Struktur headset dirancang dengan mempertimbangkan pengalaman pemakaian multi-dimensi anak-anak. Gadget untuk anak-anak ini juga mengadopsi struktur leher gantung yang terbuat dari paduan bahan logam titanium alloy berkualitas tinggi yang tidak mudah patah.

Baca juga: 10 Cara untuk Mencegah Kecanduan Gadget pada Anak

Anthoni menyebut, perangkat untuk anak-anak ini sudah melewati uji coba bending atau dilekukkan lebih dari 100 ribu kali oleh Imoo untuk memastikan daya tahan dan keamanannya.

Bahan yang kuat di dalam, dibungkus oleh karet lembut TPE. Bahan ini juga terkenal lebih ringan, ramah pada kulit, dan sehat untuk melindungi kulit sensitif pada anak. Belum lagi bobotnya yang ringan, mencapai 30 gram saja.

Imoo Ear Care juga sudah mengantongi sertifikasi tahan percikan air IP54. Untuk mendukung berbagai aktivitas anak sehari-harinya, disematkan pula baterai 185 mAh yang bisa bertahan selama 8 jam untuk mendengarkan musik atau belajar online.

Harga Headset Imoo Ear Care

Baca juga: 12 Game Anak Terbaik di Android 2022

Untuk kualitas musik yang diberikan, Imoo Ear Care mengusung driver berukuran 16,2 mm yang dapat menyuguhkan suara lebih jernih dan bertenaga. Dipadukan dengan teknologi Bluetooth 5.0 serta chipset generasi terbaru BES2300 IU untuk membuat koneksi lebih cepat, stabil, latensi rendah, dan hemat daya baterai.

Headset untuk anak-anak Imoo Ear Care sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 899 ribu. Perangkat ini dijual secara online di Tokopedia pada 12 Mei mendatang dan offline di Gramedia, Toys Kingdom, dan mitra kerja sama lainnya. (MF)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0