Intip Hasil Foto dari Kamera Oppo Reno6, Bokehnya Mantap!

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno6 dipastikan bakal segera mendarat di Indonesia. Beberapa fitur andalannya bahkan sudah dibocorkan. Sembari menunggu kehadirannya, yuk intip dulu beberapa hasil foto dari kamera Oppo Reno6 berikut ini.

Sebagai informasi, Oppo Reno6 dibekali dengan tiga kamera belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64 MP dengan aperture f/1.7, kamera ultrawide 8 MP f/2.2 dan kamera makro 2 MP f/2.4. Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP.

Hasil foto dari Oppo Reno6 diabadikan langsung oleh Rio Motret. Ia mengaku semua hasil foto yang dihasilkan hanya menggunakan sebuah lampu LED dan keseluruhan mengandalkan cahaya di sekitar ruangan saja.

{Baca Juga: Mengenal Bokeh Flare Portrait, Fitur Kamera Baru di Oppo Reno6}

Dapat dilihat bahwa kamera sudah bisa mengabadikan foto dengan pencahayaan yang sangat baik, ditambah efek bokeh yang terlihat sangat rapih seolah diambil dari kamera profesional.

Semua hasil foto Oppo Reno6 yang diabadikan berfokus pada fitur Bokeh Flare Portrait yang dimiliki oleh HP terbaru dari Oppo ini. Fitur tersebut merupakan salah satu fitur baru yang nantinya akan dimiliki oleh Oppo Reno6.

{Baca Juga: Siap-siap! Oppo Reno6 Bakal Dijual Eksklusif di Shopee}

Berkat fitur ini, kamera Oppo Reno6 yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan mampu menampilkan hasil foto bokeh yang dinamis dan kaya warna. Tak hanya itu, subjek pada video pun tetap dapat ditampilkan dalam kondisi yang terang dan jelas.

Berikut ini sejumlah hasil foto Oppo Reno6 yang dijamin bakal membuat Anda makin tak sabar menantikan kehadiran smartphoen ini di Indonesia.

Hasil Foto Oppo Reno6

Spesifikasi Oppo Reno6

Oppo Reno6

Sampai berita ini diturunkan, spesifikasi Oppo Reno6 yang akan dijual secara eksklusif di Shopee Indonesia masih belum diungkap jelas oleh pihak Oppo. Jika melihat dari daftar spesifikasi beredar luas di internet, smartphone ini mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,4 inci Full HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz.

Layar datar dari HP terbaru Oppo ini mempunyai tampilan fullscreen dengan bezel yang tipis, serta terdapat sebuah lubang kamera di sudut kiri atasnya sebagai tempat bagi kamera depan 32MP.

{Baca juga: Oppo Reno6 Pro akan Diperkenalkan, Ditenagai Snapdragon 870}

Untuk Oppo Reno6 yang beredar secara global, smartphone ini punya tiga kamera di bagian belakangnya dengan spesifikasi kamera utama 64MP, kamera ultra wide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Prosesor yang digunakannya adalah MediaTek DImensity 900 5G, RAM 8 GB/12 GB, memori penyimpanan hingga 256 GB, serta kapasitas baterainya 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 65W. Oppo Reno6 pun sudah berjalan di sistem operasi ColorOS 11.3 berbasis Android 11. [HR/IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0