telset

Xiaomi Pad 5 Dijual Perdana, Didukung Dolby Vision dan Atmos

Telset.id, Jakarta – Penjualan perdana tablet Xiaomi Pad 5 di Indonesia akan dimulai pada Selasa (28/9/2021) mendatang. Dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan, tablet Xiaomi pad 5 menawarkan spesifikasi mumpuni dengan fitur memukau, seperti Dolby Atmos dan Vision.

Secara spesifikasi, Xiaomi Pad 5 didukung Qualcomm Snapdragon 860 dengan RAM 6 GB dan memori penyimpanan hingga 256 GB. Supaya bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari, tablet ini ditopang oleh baterai 8720 mAh serta fast charging 22,5 watt.

Di bagian kameranya, disematkan kamera depan 13MP yang bisa memenuhi aktivitas digital pengguna mulai dari rapat online, belajar online, atau sekadar mengambil swafoto.

Sementara di bagian belakang, ada kamera 8MP. Kamera tersebut diyakini bisa mendukung pengguna untuk mengabadikan momen berharga.

{Baca juga: Xiaomi Pad 5 Resmi Dirilis}

Xiaomi Pad 5 Didukung Dolby Vision dan Dolby Atmos

Pada segi layar, perangkat ini dilengkapi dengan layar 11 inci WQHD+ 120Hz Adaptive Sync dan mendukung Dolby Vision. Memanfaatkan Dolby Vision, pengguna bisa menikmati konten dengan kualitas gambar dan warna yang lebih kaya.

Gambar akan memiliki kontras lebih tajam, warna hitam yang lebih pekat, dan bayangan yang kaya detail menghasilkan gambar yang memiliki kedalaman. Pengguna diklaim akan merasakan pengalaman sinematik sekelas tampilan di bioskop.

Xiaomi Pad 5

Dari sisi audio, tablet terbaru ini menghadirkan kualitas suara terbaik berkat susunan 4 speaker yang menghasilkan suara surround, baik orientasi landscape maupun portrait.

Speaker Xiaomi Pad 5 mengantong Sertifikasi Hi-Res Audio serta Hi-Res Audio Wireless, sehingga mampu menghasilkan kualitas audio terbaik. Ditambah dengan teknologi Dolby Atmos, pengguna bisa mendapatkan pengalaman audio premium untuk menikmati konten video secara imersif.

Suara yang didengarkan seolah mengelilingi pengguna dan pengalaman itu bisa dirasakan secara konsisten, meskipun menggunakan earphone.

{Baca juga: Xiaomi Mau Luncurkan Tablet Gaming}

Xiaomi Pad 5 akan dijual perdana pada tanggal 28 September 2021 melalui kanal penjualan online mi.com, serta official store di JD.id dan Akulaku. Sedangkan untuk kanal penjualan offline, Anda bisa membelinya di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop.

Perangkat ini akan hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic Gray dan Pearl White. Berdasarkan keterangan resmi pada Minggu (26/9/2021) harga Xiaomi Pad 5 mulai dari Rp 5 jutaan di Indonesia. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0