telset

Tiba di Indonesia, Segini Harga Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro melenggang resmi di Indonesia dengan membawa spesifikasi flagship dan dijual dengan harga cukup terjangkau.

Dijual dengan harga tak sampai Rp 8 juta, Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro telah dilengkapi spesifikasi kelas atas. Keduanya sama-sama ditenagai oleh prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865.

Prosesor tersebut dirancang berdasarkan proses fabrikasi 7nm+ yang menawarkan kinerja optimal dengan konsumsi daya baterai yang efisien.

Selain itu, prosesor ini pun sudah mendukung jaringan 5G berkat modem Snapdragon X55. Modem ini mendukung mmWave dan sub-6GHz di dalam frekuensi FDD serta lebih banyak bandwidth di frekuensi sub-6 GHz yang tersedia untuk mendukung konektivitas 5G.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Prosesor Snapdragon 865 dipadukan dengan memori penyimpanan 128GB untuk varian standar dan 256GB untuk model Pro, RAM 8GB, serta baterai berkapasitas 5.000 mAh berteknologi fast charging 33W.

Bukan cuma itu, Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro juga sudah mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 6,67 inci. Layar tersebut telah mendukung refresh rate sampai 144Hz, HDR10+, kerapatan piksel sampai 395 ppi, hingga intensitas kecerahan layar mencapai 650 nits.

Layarnya pun dilapisi lapisan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5, termasuk juga dengan bodi belakangnya yang berbahan dasar kaca.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap Mi 10T dan Mi 10T Pro di Indonesia}

Perbedaan signifikan antara keduanya sebenarnya terletak pada bagian kamera, tepatnya pada sensor yang digunakan pada kamera utama. Keduanya sama-sama dibekali tiga kamera utama dan satu kamera depan.

Xiaomi Mi 10T memiliki kamera utama dengan sensor 64MP, sementara model Pro punya kamera utama dengan sensor 108MP. Sisanya, kedua smartphone mengandalkan kamera ultrawide 13MP, kamera makro 5MP, dan kamera depan dengan resolusi 20MP.

Harga Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro

Review Harga Xiaomi Mi 10T Pro

Xiaomi Mi 10T dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB bakal dijual dengan harga Rp 5,9 jutaan. Sedangkan untuk Xiaomi Mi 10T Pro dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan 256GB, dibanderol Rp 6,9 jutaan.

{Baca juga: Review Xiaomi Mi 10T Pro: Layak Disebut “Flagship Budget”}

Mi 10T hadir dengan dua varian warna, Cosmic Black dan Lunar Silver. Sedangkan Mi 10T Pro dijual dalam dua varian warna, yakni Cosmic Black dan Lunar Silver. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0