Harga Samsung Galaxy Note 20 Bocor, Dijual Rp 14 Jutaan?

Harga Samsung Galaxy Note 20

Telset.id, Jakarta – Samsung tengah bersiap untuk menghadirkan Galaxy Note 20 series. Kini, bocoran harga Samsung Galaxy Note 20 telah banyak beredar di dunia maya.

Acara peluncuran Galaxy Note 20 kabarnya akan dilangsungkan pada 5 Agustus 2020. Mengingat ini merupakan seri smartphone flagship, pastinya banderol harga yang disematkan tidak akan murah.

Berdasarkan bocoran dari akun Twitter Ice Universe, Samsung Galaxy Note 20 akan membawa label harga mulai dari USD 999 atau sekitar Rp 14 jutaan. Sementara Note 20 Ultra akan dijual dengan harga USD 1.299 atau setara Rp 17 jutaan.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Note 20 Meluncur Resmi Awal Agustus}

Sebagai perbandingan, Galaxy Note 10 dijual dengan harga USD 946 atau setara Rp 13 jutaan saat pertama kali diluncurkan. Sedangkan Galaxy Note 10+ dihargai USD 1.099 atau sekitar Rp 15 jutaan.

Sayangnya, pihak Samsung belum buka suara terkait bocoran harga Galaxy Note 20. Sehingga, terkait kebenarannya baru bisa kita ketahui saat momen peluncurannya di bulan Agustus mendatang.

Sebelumnya, muncul bocoran desain dan salah satu pilihan warna dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang secara tidak sengaja diposting oleh Samsung Ukraina.

Meski sudah dihapus, Youtuber asal Russia, Techno Harry berhasil mengabadikan wujud dari smartphone yang akan jadi penerus Samsung Galaxy Note 10 itu.

{Baca Juga: Mewahnya Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan Warna ‘Mystic Bronze’}

Samsung Galaxy Note 20 Ultra tampil dalam balutan warna Mystic Bronze. Warna ini mirip dengan warna andalan Galaxy Note 9 yang meluncur dua tahun lalu, yakni Metalic Copper. Namun bedanya warna ini tidak terlihat terlalu gelap.

Meski terlihat mirip, tapi warna Mystic Bronze milik Samsung Galaxy Note 20 Ultra terlihat sedikit lebih terang dan elegan.

Dari gambar, tampak juga kombinasi kamera yang akan digunakan Note 20 Ultra. Smartphone ini memiliki tiga buah sensor kamera di bagian belakang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Ketiga kameranya tersusun secara vertikal di sudut kiti atas body, serta dilengkapi dengan LED sensor dan juga modul sensor lainnya di bagian kanan.

Selain itu, perangkat tersebut juga tampil bersama dengan stylus S-Pen. Desain S-Pen untuk Samsung Galaxy Note 20 Ultra tidak terlihat banyak berbeda dari generasi sebelumnya. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here