Samsung Mau Jual Galaxy Fold Lite, Harganya?

Samsung Galaxy Fold Lite

Telset.id, Jakarta – Samsung akhir-akhir ini memang dirumorkan sedang mengembangkan Galaxy Fold 2. Tapi, menurut gosip terbaru dari leakster Max Weibach, pabrikan asal Korea Selatan itu justru tengah menggarap Samsung Galaxy Fold Lite dengan harga lebih terjangkau.

Menurutnya, Galaxy Fold Lite akan dibanderol dengan harga yang sama dengan Galaxy S20+ ketika pertama kali diperkenalkan, yakni USD 1.100 atau setara Rp 16,3 jutaan.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy Fold Lite? Weibach memang tidak mengungkapkan lebih lanjut. Hanya beberapa informasi singkat saja yang ia bagikan.

{Baca juga: Samsung Galaxy Fold Review: Communicator Zaman Now}

Ia mengatakan, Samsung Galaxy Fold Lite akan mengusung spesifikasi dengan teknologi dan komponen baru dan lama, mirip Samsung Galaxy Note 10 Lite dan S20 Lite.

Selain itu, Weibach juga menyebutkan bahwa Galaxy Fold Lite kemungkinan akan ditopang oleh prosesor Snapdragon 865. Walaupun demikian, kemampuan 5G dari SoC ini mungkin akan dimatikan alias Galaxy Fold Lite hanya mendukung jaringan 4G saja.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Kemudian, storage-nya akan dikorting menjadi 256GB. Smartphone lipat ini pun tidak akan menggunakan layar Ultra Thin Glass atau UTG seperti Galaxy Z Flip. Dan juga, layar eksternalnya akan lebih kecil dibanding Galaxy Fold.

Smartphone tersebut juga disebutkan akan dikemas dalam body berbahan dasar aluminium. Terdapat dua opsi warna yang diberikan Samsung, yakni Mirror Black dan Mirror Purple. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here