Resmi Debut di Indonesia, Segini Harga Realme GT 2 Pro

Telset.id, Jakarta – Segmen HP flagship di Indonesia mulai memanas. Setelah Samsung dengan Galaxy S22 Series, giliran realme yang memboyong HP dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1, yakni realme GT 2 Pro. Lalu, berapa harga realme GT 2 Pro di Indonesia?

Tak cuma tampil dengan spesifikasi gesit, GT 2 Pro pun hadir dengan desain yang menarik. Smartphone ini mengusung bodi belakang berbahan biopolimer dengan tekstur seperti kertas.

Bodi ini dibuat atas kerja sama realme dengan perusahaan asal Arab Saudi bernama Sabic. Sementara pola kertas dirancang oleh desainer produk industri terkenal asal Jepang, Naoto Fukasawa.

Ada dua warna GT 2 Pro yang dibawa ke Indonesia, Paper White dengan pola ala kertas dan Steel Black yang tampil elegan dan premium.

Baca juga: Review Realme GT 2 Pro

Menegaskan posisinya sebagai ponsel flagship, HP terbaru realme ini menampilkan panel display berteknologi tinggi. Smartphone terbaru realme ini mengusung layar AMOLED LTPO 2.0 berukuran 6,7 inci dengan resolusi 2K dan mendukung refresh rate 120Hz.

Layarnya juga sudah mendukung HDR10+, touch sampling rate hingga 1000Hz, kedalaman warna sampai 10-bit, cakupan warna gamut 100% DCI-P3, kecerahan maksimum 1.400 nits, dan dilapisi Gorilla Glass Victus.

Di sektor dapur pacu, realme GT 2 Pro yang hadir di Indonesia ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang dikombinasikan dengan RAM LPDDR5 12 GB, memori penyimpanan UFS 3.1 256 GB, serta baterai 5.000 mAh dengan fast charging 65W.

Sementara untuk kameranya, realme menaruh dua sensor 50MP sebagai kamera utama dan ultrawide. Sementara satu kamera lainnya berjenis microlens beresolusi 3MP.

Di depan, tersemat kamera 32MP yang sudah cukup bagus untuk mendukung aktivitas swafoto para penggunanya. Berkat sistem operasi realme UI 3.0 berbasis Android 12 terbaru, sistem kamera pun mendapatkan beberapa peningkatan.

Baca juga: Realme GT 2 Pro Andalkan Desain Ramah Lingkungan

Tersedia beberapa fitur anyar, seperti mode fisheye, mode pengambilan gambar ultra lebar dengan bidang 150°, hingga pengenalan skenario berbasis AI yang jauh lebih baik lagi.

Di Indonesia, realme GT 2 Pro akan dijual dengan harga ritel Rp 9,9 jutaan. Perusahaan asal China ini akan mengadakan pemesanan dengan skema pre order pada 22 sampai 29 Maret 2022 di Shopee, Akulaku, dan realme.com dengan bonus berupa realme Buds Air 3.

realme pun mengadakan flash sale pada 30 Maret hingga 4 April 2022 di Shopee, Akulaku, dan realme.com. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0