Oppo Reno3 Melenggang di Indonesia, Harga Rp 5,1 Jutaan

Harga Oppo Reno3 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno3 resmi meluncur di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 5,1 jutaan, Oppo Reno3 menawarkan kemampuan maksimal di sektor kamera depan maupun belakang bagi konsumen di Indonesia.

Oppo Reno3 memang mengusung spesifikasi handal di sektor kamera. Ada empat kamera di belakang, serta satu kamera di depan yang ditempatkan pada notch atau poni di atas layar.

Masing-masing konfigurasinya adalah, lensa utama 48MP, ultrawide 8MP, telephoto 13MP dengan dukungan 5x hybrid-zoom, serta lensa monokrom 2MP. Ditambah, ada kamera depan dengan resolusi besar, 44MP.

{Baca Juga: Oppo Reno3 di Indonesia Punya Kamera “108MP”}

Dari konfigurasi kamera itu, dihadirkan lima fitur utama pada sektor kamera. Masing-masing adalah, 44MP Ultra Night Selfie, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, Ultra Dark Mode dan Ultra Clear Image 108MP.

Sebenarnya, bukan cuma kamera saja yang diandalkan oleh Oppo Reno3 di Indonesia. Oppo Reno3 pun menawarkan spesifikasi dapur pacu yang mumpuni.

Smartphone ini punya layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan aspek rasio 20:9. Kemudian, dibekali dengan SoC MediaTek Helio P90, RAM 8GB, storage 128GB, dan baterai 4,025 mAh dengan dukungan VOOC 3.0.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Di Indonesia, Oppo Reno3 tersedia dalam dua warna, yakni putih dan hitam. Oppo Indonesia menjual perangkat ini dengan penawaran bundling bersama beberapa provider telekomunikasi, yaitu Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo, dan Smartfren.

Oppo Indonesia juga menawarkan bundling Oppo Reno3 dengan perangkat TWS baru mereka yaitu Enco Free, di mana konsumen akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 300 ribu. Untuk penawaran diskon TWS Enco Free ini mulai dibuka tanggal 27 Maret 2020. Bagaimana, berminat? (IR/MF)

Previous articleIlmupedia Kasih Kuota 30GB Gratis untuk Akses Belajar Online
Next articleAsyik! Kirim Pesan di Line Bisa Pakai Google Assistant

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here