Oppo A92 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

harga oppo a92

Telset.id, JakartaOppo akhirnya meresmikan kedatangan keluarga baru dari lini smartphone A Series yakni Oppo A92. Berapa harga Oppo A92 di Indonesia?

Oppo membanderol A92 di angka Rp 4.199.000. Bagi Anda yang tertarik untuk meminangnya, pre order Oppo A92 telah dimulai pada tanggal 8 Mei hingga 14 Mei 2020.

Pemesanan dapat dilakukan di sejumlah e-commerce di Indonesia, seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, JD.id, Akulaku, dan Blibli.

{Baca juga: Hands-on Oppo A92: Tampil Beda dengan Desain “Neo Display”}

Untuk pembeli yang melakukan pemesanan dengan harga Oppo A92 di masa pre order, Oppo akan memberikan bonus berupa Gift Box LP01 yang terdiri dari bluetooth stereo headset dan smart bracelet senilai Rp 800.000.

Oppo A92 tampil dengan konsep desain baru bernama “Neo Display”. Desain tersebut mengacu pada desain layarnya yang memanjang dengan aspek rasio cinematic (20 : 9) plus terdapat punch hole atau lubang kamera yang diposisikan di sudut kiri atas layar.

Layarnya yang berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Sebagai perlindungan, layarnya sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Melirik sektor dapur pacu, Oppo A92 diotaki chipset Snapdragon 665 dan dipadukan dengan RAM 8GB LPDDR4X dan memori penyimpanan 128GB UFS 2.1. Sementara sumber dayanya mengandalkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang tergolong cukup besar.

Untuk keperluan mengabadikan gambar, Oppo A92 dibekali dengan setup quad-camera. Komposisinya terdiri dari kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.7, kamera ultra wide 8 MP f/1.4, kamera mono 2 MP, dan kamera portrait 2MP.

Smartphone ini memiliki frame kamera berbentuk persegi panjang yang menjadi tempat bagi empat kamera, LED Flash, dan satu slogan “AI Camera”. Sementara untuk kebutuhan berselfie penggunanya, terpasang kamera depan 16 MP dengan aperture f/2.0.

{Baca Juga: Oppo A52 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya}

Anda tidak akan menemukan fitur pemindai sidik jari di bagian belakang atau di dalam layar. Oppo lebih memilih menempatkan fitur ini di sisi kanan ponsel, terintegrasi langsung dengan tombol power.

Sebagai sistem operasinya, smartphone ini berjalan dengan Android 10 dan sudah dilapisi dengan tampilan antarmuka terbaru bikinan Oppo, ColorOS 7.1. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here