telset

Segini Harga Mi TWS Earbuds Basic S di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Xiaomi meluncurkan produk terbarunya dari lini produk True Wireless Stereo Earbuds. Xiaomi mengumumkan ketersediaan produk Mi TWS Earbuds Basic S di Indonesia dengan harga terjangkau.

“Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Mi True Wireless Earbuds Basic S telah tersedia sejak hari Senin, 20 Juli 2020. Dimana earbuds TWS ini tersedia di beberapa e-commerce Tanah Air seperti di Shopee, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

Spesifikasi Mi TWS Earbuds Basic S

Xiaomi menghadirkan perangkat Mi True Wireless Earbuds Basic S ini sebagai earbuds TWS dengan harga terjangkau namun tetap menawarkan spesifikasi, fitur dan desain yang mendukung lifestyle pengguna.

{Baca juga: Xiaomi Luncurkan TWS Baru, Dijual Rp 200 Ribuan}

Dengan desain ergonomi berbentuk in ear, earbuds TWS ini memiliki bobot hanya sebesar 4,1 gram di setiap earphone. Untuk konektivitasnya, earphone ini menggunakan koneksi Bluetooth 5.0 yang membuatnya memiliki latency serta daya yang rendah.

Perangkat ini juga sudah memiliki dukungan sertifikasi tahan akan cipratan air, dengan sertifikasi IPX4.

Sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk berakitifas olahraga tanpa khawatir earbuds akan rusak terkena keringat.

Untuk spesifikasi drivernya, Mi True Wireless Earbuds Basic S memiliki driver berukuran 7,2mm, yang diklaim akan cukup memberikan audio yang jernih dan suara yang detail pada frekuensi rendah, menengah dan tinggi.

Pada sepasang earbuds TWS ini, masing-masing memiliki baterai berkapasitas 40mAh. Sedangkan untuk casing pengisian dayanya, memiliki baterai sebesar 300mAh.

Dengan kapasitas baterai tersebut, erabuds diklaim dapat bertahan untuk pemakaian selama total 12 jam.

Spesifikasi Mi Earbuds Basic S

Untuk pengisian daya earbuds, membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam. Sedangkan untuk pengisian Charging Case, membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Pada paket penjualannya, Xiaomi membekali Mi True Wireless Earbuds Basic S dengan tiga pilihan eartips yang diantaranya yaitu ukuran S, M dan L. Sehingga pengguna bisa memilih eartips yang paling pas dengan telinga pengguna.

Untuk kontrol, Mi True Wireless Earbuds Basic S juga telah mendukung untuk sistem kontrol suara. Pengguna bisa mengintegrasikannya dengan asisten suara seperti Siri dan Google Asisstant.

Harga Mi TWS Earbuds Basic S

Mi True Wireless Earbuds Basic S dijual dengan harga perkenalan Rp 249.000 di kanal online yakni Shopee dan mi.com, serta harga Rp 299.000 pada kanal offline di Authorized Mi Store.

Peluncuran produk ini merupakan bagian dari komitmen dari Xiaomi untuk menyediakan produk yang memungkinkan penggunanya memiliki kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

{Baca Juga: Xiaomi Klaim Dominasi Pasar TWS di Indonesia}

Biro riset Canalys yang menyebut kalau Xiaomi saat ini memiliki pangsa pasar TWS nomor satu di Indonesia. Hal tersebut berdasarkan hasil riset yang dirilis tanggal 15 Juli 2020. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0