Infinix Hot 9 dan Hot 9 Pro Diluncurkan, Ini Harga & Speknya

Harga Infinix Hot 9 dan Hot 9 Pro

Telset.id, JakartaInfinix Hot 9 dan Infinix Hot 9 Pro akhirnya resmi diluncurkan di India. Kedua smartphone ini datang dengan spesifikasi yang hampir sama, hanya ada sedikit perbedaan pada sektor kamera. Lalu, berapa harga Infinix Hot 9 dan Hot 9 Pro?

Infinix Hot 9 Pro memiliki kamera utama 48 megapiksel di bagian belakang dan mendukung flash Quad-LED, sedangkan Infinix Hot 9 memiliki kamera utama 13 megapiksel dengan dukungan flash LED.

Baik Infinix Hot 9 dan Hot 9 Pro sama-sama memiliki desain punch hole yang memang sedang tren desain ponsel kekinian. Infinix sendiri menyebut produk ini akan menyasar kalangan “gadgeters” muda yang menginginkan produk dengan fitur kekinian, tapi harganya terjangkau.

Spesifikasi Infinix Hot 9 dan Hot 9 Pro

Infinix Hot 9 dan Infinix Hot 9 Pro mendukung slot dual-SIM (Nano + Nano), dan berjalan pada Android 10 berbasis XOS 6.0. Kedua ponsel ini memiliki layar LCD IPS 6,6 inci HD + (720×1600 piksel) dengan aspek rasio 20: 9, rasio layar ke bodi 90,5 persen, dan kecerahan 480nits.

Keduanya ditenagai oleh prosesor 2.0GH Helio P22 octa-core yang dipasangkan dengan GPU IMG PowerVR GE8320 dan RAM 4GB. Penyimpanan internal juga sama, yakni 64GB yang bisa diperluas menggunakan slot kartu microSD khusus (hingga 256GB).

{Baca juga: Infinix Hot 9 Pro: Upgrade Signifikan di Spesifikasi Kamera}

Sedangkan untuk kamera, Infinix Hot 9 Pro datang dengan empat kamera utama di belakang, dengan konfigurasi 48MP lensa utama, 2Mp lensa depth, 2MP kamera makro, dan QVGA Low Light Camera untuk meningkatkan kualitas gambar saat mengambil foto atau video di kondisi gelap. Model Pro menyertakan flash Quad-LED di bagian samping.

Spesifikasi Infinix Hot 9 Pro

Sedangkan Infinix Hot 9 memiliki kamera utama 13 megapiksel dengan aperture f / 1.8, dan sebagai gantinya tiga LED flash. Fitur kamera termasuk custom bokeh, AI HDR, dan AI 3D Beauty.

Sementara untuk kamera depan, kedua ponsel memiliki kamera selfie 8 megapiksel dengan aperture f / 2.0 dan dukungan flash LED. Kamera depan berada di dalam lubang lunch holel yang ditempatkan di kiri atas layar. Mode kamera depan termasuk AI Portrait, AI 3D Face Beauty, Wide-Selfie, dan AR Animoji.

Sebagai sumber tenaganya, Infinix Hot 9 dan Infinix Hot 9 Pro sama-sama disokong baterai 5.000 mAh. Perusahaan mengklaim baterainya mampu bertahan hingga 30 jam waktu bicara, pemutaran musik 130 jam, gaming 13 jam, dan waktu standby 19 hari.

Infinix Hot 9 Pro dan Infinix Hot 9 dilengkapi sensor sidik jari belakang dan dukungan fitur face unlock. Pilihan konektivitas termasuk Bluetooth v5, jack audio 3.5mm, Radio FM, USB OTG, VoWiFi, dan port Micro USB.

Harga Infinix Hot 9 dan Hot 9 Pro

Harga Infinix Hot 9 dan Hot 9 Pro

Harga Infinix Hot 9 dan Hot 9 Pro relatif murah. Infinix Hot 9 Pro dijual di India dengan harga Rs 9.499 atau sekitar Rp 1,8 jutaan untuk opsi penyimpanan 4GB RAM + memori internal 64GB.

Sedangkan Infinix Hot 9, dibanderol dengan harga Rs 8.499 atau setara Rp 1,6 jutaan untuk opsi penyimpanan 4GB RAM + 64GB. Sepertinya ponsel ini akan cukup menarik, karena harga Infinix Hot 9 dan Hot 9 Pro ramah kantong di kelasnya.

{Baca juga: Infinix Hot 9, Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Quad-Camera}

Kedua ponsel akan mulai dijual melalui Flipkart. Penjualan pertama untuk Infinix Hot 9 Pro dijadwalkan pada 5 Juni, sedangkan Infinix Hot 9 akan mulai dijual pertama pada 8 Juni. Infinix Hot 9 Pro dan Infinix Hot 9 akan ditawarkan dalam warna Ocean Blue dan Violet. [HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here