Honor Watch Magic akan Hadir di Indonesia, Harga Terjangkau!

Harga Honor Magic Watch

Telset.id, JakartaHonor Magic Watch bakal segera melenggang resmi di Indonesia dalam waktu yang tak lama lagi. Dibanderol dengan harga terjangkau, Honor Magic Watch diklaim akan memenuhi kebutuhan penggunanya yang aktif dan senang berolahraga.

Dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Selasa (12/05/2020), smartwatch terbaru Honor ini rencananya akan tiba di Tanah Air pada 15 Mei mendatang.

Honor Magic Watch mengusung berbagai fitur olahraga sebagai daya tarik utamanya. Setidaknya, ada 10 jenis pilihan olahraga yang bisa dimanfaatkan, seperti Outdoor Run, Indoor Run, Outdoor Walk, Climb, Outdoor Cycle, Indoor Cycle, Pool Swim, Open Water, Triathlon, dan Other bagi jenis olah raga lainnya.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

Di samping itu, Honor tetap menyematkan fitur standar pada wearable pintarnya, seperti pemantau detak jantung, Find My Phone, Weather, Barometer, Compass, Stopwatch ,dan lain sebagainya. Jam tangan terbaru itu pun siap diajak pengguna bermain air hingga kedalaman 50 meter.

Terdapat pula fitur canggih bernama Running Courses. Fitur ini akan menampilkan brebagai informasi kepada pengguna secara real-time, seperti jumlah kalori yang terbakar, detak jantung, VO2 Max, dan lainnya.

Selain fitur-fitur tadi, Honor Watch Magic juga mampu memantau kualitas tidur pengguna. Melalui aplikasi Huawei Health, pengguna dapat mengetahui durasi berbagai fase tidur serta saran untuk meningkatkan kualitas tidur.

{Baca Juga: Honor Magic Watch 2 Rilis Update, Ada 2 Fitur Baru}

Fitur yang beragam tentu saja harus diimbangi dengan daya tahan baterai yang tahan lama, kan? Untungnya, Honor sudah membekali Magic Watch dengan baterai yang bisa bertahan sampai 14 hari penggunaan normal.

Honor Watch Magic rencananya diluncurkan pada 15 Mei 2020 di Honor Official Shop Shopee dengan harga promo Rp 999 ribu. Harga tersebut hanya berlaku dari tanggal 15-19 Mei 2020, dan selama persediaan masih ada.

Usai masa promo, harga Honor Magic Watch akan kembali normal di kisaran Rp. 1,2 jutaan. Untuk produk Honor lainnya seperti MagicWatch 2 dan Band 5, sedang digelar promo spesial Ramadhan dengan diskon hingga Rp. 400 ribuan di berbagai e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan JD ID. (HR/MF)

Previous articleRekomendasi 7 Drama Korea Terbaik di VIU, Wajib Nonton!
Next article5 Cara Foto Bokeh di Smartphone Pakai Single Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here