Harga Galaxy Z Flip 5G dan Fold 2 Mirip Versi Sebelumnya

Telset.id – Menurut informasi, ada 5 perangkat yang yang akan diluncurkan Samsung di event Galaxy Unpacked 2020, termasuk Galaxy Z Flip 5G dan Galaxy Fold 2. Kabar bagusnya, harga keduanya masih mirip dengan pendahulunya.

Tak hanya Galaxy Note 20 series yang bakal jadi sorotan utama, akan ada pula Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G yang akan meluncur dan bocoran harga keduanya mulai muncul ke permukaan.

Baru-baru ini media Korea Selatan membocorkan harga untuk kedua produk yaitu Samsung Galaxy Z Flip 5G dan Galaxy Z Fold. Samsung Galaxy Z Flip 5G akan tersedia lebih dahulu untuk pre-order pada tanggal 22 Juli 2020 atau Rabu besok.

{Baca juga: Bos Samsung Kasih Bocoran Perangkat yang Rilis di Galaxy Unpacked}

Hadir sebagai versi terbaru, rupanya perangkat ini tidak lebih mahal dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dimana Galaxy Z Flip 5G dibanderol dengan harga kisaran yaitu KRW 1,65 juta atau sekitar Rp 20 juta.

Harga Galaxy Z Flip 5G

Tentunya akan sangat menguntungkan bagi pengguna, karena Galaxy Z Flip ini tidak hanya membawa peningkatan pada sisi konektivitas, tetapi juga performanya karena sudah mengusung chipset Snapdragon 865+.

Sedangakan untuk Samsung Galaxy Z Fold 2, juga akan membawa harga yang sama dengan model awal yaitu Galaxy Fold. Ketika Galaxy Fold pertama kali diluncurkan harganya yaitu sebesar KRW 2,39 juta atau sekitar Rp 30 jutaan.

Seperti pada Galaxy Z Flip 5G, peningkatan yang dihadirkan pada perangkat ini tentunya ada pada sisi performa dan konektivitas, yang sudah menggunakan chipset Snapdragon 865+ dan koneksi 5G.

Sekedar mengingat, pada versi sebelumnya perangkat ini masih menggunakan chipset Snapdragon 855 standar dan dengann koneksi 4G. Penampakan perangkat ini sempat bocor dengan gambar yang terlihat blur.

Harga Galaxy Z Fold 2

Galaxy Z Fold 2 menjanjikan juga menjanjikan lebih banyak peningkatan. Ukuran layarnya lebih besar yaitu dengan dimensi 7,59 inci serta telah mendukung refresh rate 120 Hz. Layar luarnya juga akan lebih besar yaitu dari ukuran 4,6 inci menjadi 6,23 inci.

Bukan cuma itu, Galaxy Z Fold 2 juga akan memiliki dukungan S Pen. Ini tenunya akan membuat Galaxy Z Fold 2 benar-benar dapat berfungsi sebagai smartphone sekaligus tablet.

Seperti layaknya Galaxy Z Flip, layar Galaxy Z Flip Z Fold 2 juga akan dilindungi menggunakan Ultra Thin Glass (UTG).

Pada fitur kameranya, peningkatan juga dihadirkan oleh Galaxy Z Fold 2. Dimana kini perangkat tersebut membawa modul kamera dengan triple sensor yaitu 64 MP sensor utama, serta dua sensor 12 MP dan 16 MP (kemungkinan sensor tele dan ultra wide).

Hanya saja, berbeda dengan versi predecessornya yang dibundling dengan Galaxy Buds secara gratis, versi terbaru ini paket bundling tersebut nampaknya tidak tersedia.

{Baca juga: Samsung Pamer Desain Galaxy Buds Live, Mirip Kacang}

Mystic Bronze  tentunya akan menjadi warna andalan musim ini. Dan warna tersebut juga akan hadir di kedua perangkat ini.

Samsung juga berencana untuk melakukan kolaborasi baru dengan Thom Browne yang akan membuat produk ini tak hanya sekedar gadget tetapi juga produk fashion. [IR/HBS]

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0