Harga dan Spesifikasi Motorola Razr 5G Bocor Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta – Motorola Razr 5G dikabarkan akan diluncurkan hari ini. Namun, sebelum peluncuran, spesifikasi lengkap serta harga yang diharapkan dari ponsel lipat terbaru buatan Motorola itu telah muncul secara online.

Bocoran tentang ponsel lipat generasi berikutnya dari perusahaan milik Lenovo itu telah cukup banyak beredar selama beberapa minggu terakhir.

{Baca juga: Fitur Motorola Razr 2019 Ini Bikin Pengguna “Mengenang Masa Lalu”}

Dikutip Telset.id dari NDTV, sebuah laporan terbaru yang beredar di Internet dari WinFuture, yang mencantumkan semua spesifikasi Motorola Razr 5G, beserta rendernya.

Menurut bocoran informasi WinFuture, Razr 5G akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 765G SoC, RAM 8GB, penyimpanan internal 256GB dengan satu slot SIM nano, dan juga mendukung fungsionalitas eSIM.

Motorola Razr 5G memiliki layar OLED berukuran 6,2 inci yang dapat dilipat dengan resolusi 876×2142 piksel, dan aspek rasio 21: 9. Sementara layar sekunder berukuran 2,7 inci OLED dengan resolusi 600×800 piksel.

Layar sekundernya dapat dioperasikan dengan sentuhan dan digunakan untuk mengoperasikan beberapa fungsi telepon. Jika melihat rendernya, ponsel lipat generasi terbaru ini memiliki desain yang lebih baik dari pendahulunya, Motorola Razr.

Smartphone ini dilengkapi sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang ponsel. Sedangkan sebagai penyokong dayanya, ponsel ini mengandalkan baterai yang lebih besar, yakni 2.800 mAh dengan pengisian cepat 15W.

Di bagian kamera, ponsel ini mengandalkan kamera utama 48 megapiksel di bawah layar sekunder dengan aperture f / 1.7 dan OIS, serta lampu kilat LED yang dipasang di samping. Untuk selfie, Motorola Razr 5G dikabarkan bakal mengusung kamera 20 megapiksel.

Motorola Razr 5G diperkirakan akan dijual dengan harga EUR 1.500 atau sekitar Rp 26 jutaan  di Eropa, di mana akan diluncurkan pertama kali, dalam varian warna hitam.

{Baca juga: Layar Lipat Motorola Razr Rusak? Segini Biaya Servisnya}

Nantinya akan masuk ke AS dalam varian warna Blush Gold eksklusif. Ponsel tersebut juga diharapkan akan diluncurkan di China pada 10 September mendatang. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here