Robot Vacuum Cleaner Avaro X1 dan Laser Dijual Perdana, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Dua produk robot vacuum cleaner Avaro X1 dan Avaro Laser secara resmi sudah bisa didapatkan konsumen Indonesia dengan harga yang menarik. Kedua perangkat tersebut dijual secara eksklusif di official store Avaro di Tokopedia.

Avaro X1 dijual dengan harga Rp 5,5 jutaan, sementara robot vacuum cleaner Avaro Laser dibanderol Rp 2,4 jutaan. Pada penjualan perdana yang dimulai 6 September hingga 12 September 2021, konsumen berhak mendapatkan cashback hingga Rp 450 ribu.

Keduanya juga akan diperkenalkan perdana secara live streaming di Tokopedia Play serta media sosial resmi Avaro pada pukul 12.00 WIB.

“Kami berharap penjualan perdana produk Avaro ini akan mendapat sambutan positif dari konsumen di Indonesia. Untuk itu, kami juga menawarkan harga khusus selama penjualan perdana sebagai apresiasi atas kepercayaan konsumen terhadap produk kami,” ungkap Gunadi, Sales Manager Avaro.

{Baca juga: 10 Peralatan Rumah Tangga dengan Teknologi Canggih, Mulai 500 Ribuan}

Spesifikasi Avaro X1 dan Avaro Laser

Harga Avaro X1
Avaro X1

Robot vacuum cleaner terbaru ini sudah didukung dengan teknologi berbasis AI atau kecerdasan buatan untuk membantu menjaga kebersihan di rumah. Keduanya memiliki kemampuan untuk dapat membaca situasi ruangan/kamar berkat adanya sensor canggih yang dapat bekerja secara otomatis.

Perangkat rumah pintar ini juga memiliki sinar UVC untuk membersikan lantai dari virus/bakteri. Avaro mengklaim, seri X1 dan Laser memiliki kemampuan membersihkan ruangan yang optimal.

Avaro X1 dilengkapi dengan sistem navigasi IPNAS 3.0. Sistem navigasi ini berbasis sensor laser yang dapat memindai dan memetakan rumah sampai ke sudut-sudutnya secara real-time.

Dengan adanya sistem ini, robot vacuum cleaner tersebut mampu membersihkan setiap sudut ruangan rumah sekaligus memindai dan mengidentifikasi penempatan benda untuk menghindari “tabrakan”.

{Baca juga: Avaro X1 dan Laser, Robot Vacuum Cleaner dengan Navigasi Canggih}

Sementara seri Laser, merupakan robot vacuum 2-in-1 dengan kemampuan menyedot debu serta mengepel sekaligus. Sensor AI yang dimiliki alat ini membuatnya tidak akan membentur serta jatuh saat beroperasi.

Harga Avaro Laser
Avaro Laser

Avaro laser memiliki 23 sensor yang mampu memindai dan membuat peta ruangan rumah agar proses pembersihan lebih optimal. Dijelaskan Gunadi, perangkat ini bisa membersihkan areal hingga 120 m2 secara efisien.

“Baik Avaro X1 maupun Laser mampu dioperasikan secara jarak jauh saat pengguna sedang tidak berada di rumah. Kemampuan alat ini terhubung dengan jaringan WiFi membuat Anda dapat melakukan jadwal pembersihan dari aplikasi di smartphone,” pungkas Gunadi. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0