Hands-on Redmi Note 5A Prime, Jagoan Selfie Xiaomi

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kembali menghadirkan smartphone barunya ke Indonesia. Kali ini, si “Kutu Beras” ini membawa Redmi Note 5A Prime, yang digadang-gadang sebagai smartphone jagoan selfie milik Xiaomi.

Head of Xiaomi South Pacific Region dan Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi memaparkan, salah satu yang menjadikan Redmi Note 5a Prime memiliki keunggulan sebagai smartphone selfie adalah hadirnya fitur selfie light.

[Baca juga: Tiap Selasa, Xiaomi Buka ‘Flash Sale’ di Shopee]

“Redmi Note 5A Prime merupakan smartphone pertama Xiaomi yang sudah dilengkapi fitur selfie light. Ini membuat hasil foto selfie akan terlihat lebih baik,” ujar Steven, usai acara MOU Xiaomi dan Shopee di Fairmount Hotel Senayan, Jumat (19/1/2018).

Selain fitur selfie light, kamera depan yang disematkan oleh vendor asal Tiongkok tersebut cukup mengagumkan. Hal ini dikarenakan Xiaomi menyematkan kamera depan dengan resolusi 16MP.

Sedangkan untuk kamera belakang, Xiaomi menyematkan kamera dengan resolusi 13MP. Tentunya, spesifikasi yang ditawarkan ini sudah terbilang lumayan untuk smartphone mid-end dengan harga yang terjangkau.

Untuk jeroannya, Redmi Note 5A Prime menggunakan prosesor Snapdragon 435, dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB.

[Baca juga: Ini 40 Perangkat Xiaomi yang Dapat MIUI 9]

Kemudian, di sisi layar, Xiaomi menyematkan layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. Sedangkan untuk baterainya menggunakan baterai sebesar 3.080mAh. Smartphone ini juga sudah dilengkapi pemindai sidik jari di bagian belakang.

Nah, jika Anda sudah tidak sabar untuk mendapatkan perangkat ini, Anda bisa mendapatkan smartphone ini Shopee pada Senin (22/1/2018), mulai pukul 12.00. Soal harga, Redmi Note 5A Prime akan dijual seharga Rp 1,999 juta. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here