Hands On Galaxy S9 dan S9+: Desain Lama dengan Fitur Kamera Berbeda

Telset.id, Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran Galaxy S9 dan S9+ di Barcelona, Spanyol, Samsung Indonesia menggelar acara Samsung Galaxy Unpacked Exclusive Interview di Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Telset.id diberi kesempatan untuk melihat dan mencoba langsung smartphone penerus Galaxy S8 ini.

Penasaran seperti apa? Simak ulasan singkat kami:

Desain

Dilihat dari sisi desain Galaxy S9 dan S9+ tidak jauh berbeda dengan pendahulunya Galaxy S8. Bisa jadi Anda salah mengira itu S9 atau S8! Sedikit perbedaan yang kalau diperhatikan dari dekat baru terlihat yakni sudut-sudut Galaxy S9 dan S9+ tidak bulat seperti S8. Dan tidak berbentuk persegi panjang seperti Note 8, tapi dari sisi desain, ini tengah-tengah antara antara S8 dan Note 8, wishes..ini terlihat cukup bagus.

Bodi dari Samsung Galaxy S9 tetap akan menggunakan bahan aluminium yang diselimuti dengan kaca. Material ini membuat Samsung Galaxy S9 tampak premium.

Hanya ada dua perubahan desain yang perlu dibicarakan, namun penting: pertama, sensor sidik jari telah diposisikan di bawah kamera, seperti yang diharapkan, jadi sekarang sangat mudah dijangkau dan disentuh dengan jari telunjuk.

Dan kedua, ada kabar baik dan buruk mengenai varian warna. Kabar buruknya adalah warna Arctic Silver (abu-abu terang) sayangnya hilang, tapi kabar baiknya adalah digantikan oleh varian abu-abu yang gelap (seperti Space Grey), khusus di Indonesia Samsung hanya mengeluarkan tiga varian warna Midnight Black, Coral Blue dan Lilac Purple.

1
2
3
4
5
Previous articleAsyik! Aplikasi YouTube di iOS dan Android Bisa Jadi Gelap
Next articleAsuransi untuk Seller, Strategi Anyar E-commerce

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here