telset

Hair Dryer Besutan Dyson Bisa Kendalikan Udara Berkecepatan Tinggi

Telset.id, Jakarta – Sebagian dari Anda mungkin mengenal Dyson sebagai produsen vacuum cleaner. But hei, itu dulu, sebelum mereka memutuskan untuk merapikan rambut Anda. Ya, dengan hair dryer supersonic besutannya.

Diluncurkan pertama kali di Inggris bulan Juni lalu, New Dyson Supersonic Hair Dryer – demikian pengering rambut super itu diberi nama – dari segi harga memang tidak bisa dibilang terjangkau, namun ini memiliki beberapa keunggulan dibanding pengering rambut tradisional, seperti lebih ‘pendiam’, lebih ringan dan lebih cepat.

Sementara itu, keunggulan lainnya dalam hal performa, bisa didapatkan dari ketersediaan pengontrol panas cerdas di badannya. Fitur ini memungkinkan pengguna mengeringkan dan menata rambut dalam jarak dekat, namun tanpa perlu khawatir akan merusak rambut. Selain itu, berkat kemampuannya dalam mengendalikan aliran udara berkecepatan tinggi, pengering rambut ini juga tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mengeringkan rambut Anda.

Dyson Hair Dryer

New Dyson Supersonic Hair Dryer memiliki motor di bagian pegangannya dan bukan kepala yang direkayasa untuk keseimbangan yang tepat sehingga Anda bisa menata rambut dengan nyaman di mana pun. Mengingat nozzle memberikan aliran udara yang lembut, Anda dapat menggunakannya untuk menata sekaligus mengeringkan rambut pada saat yang sama.

Didesain oleh James Dyson sendiri, pengering rambut super ini dibuat dengan finishing kulit. Harga yang ditawarkan adalah US$ 399 atau setara Rp 5 juta, untuk yang berwarna fuschia/iron dan silver/white, sementara fuschia/iron limited edition dibanderol dengan harga US$ 449 atau sekitar Rp 6 juta. [IF]i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0