Gunakan Snapdragon 636, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5

Harga Xiaomi Redmi Note 5

Telset.id, Jakarta –  Saat meluncurkan Xiaomi Redmi Note 5 (18/04/2018), Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi mengungkapkan jika Redmi Note 5 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang gunakan prosesor octa-core 1.8GHz Snapdragon 636.

Ia juga mengklaim smartphone mid-end andalan Xiaomi tersebut menjadi smartphone seri Redmi dengan perolehan benchmark via AnTuTu tertinggi sampai saat ini. Dengan kinerja yang tinggi, lantas berapa harga Xiaomi Redmi Note 5?

Menurut Steven, Xiaomi Redmi Note 5 dibagi menjadi dua versi yang dibedakan berdasarkan besaran RAM dan ROM-nya. Untuk versi 4GB/64GB, Xiaomi melepasnya dengan harga Rp 2,99 jutaan. Sedangkan untuk versi 3GB/32GB, perusahaan asal China tersebut membanderol dengan mahar Rp 2,49 jutaan.

Xiaomi Redmi Note 5 sendiri mengusung layar berukuran 5,99 inch dengan resolusi FHD+ beraspek rasio 18:9. Smartphone ini juga telah ditenagai oleh baterai berkapasitas 4,000 mAh dan sudah berjalan di atas sistem operasi MIUI 9 berbasis Android 8.1 Oreo.

“Baterai Redmi Note 5 bisa bertahan untuk memutar video selama 14 jam,” klaim Steven.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 5 Diluncurkan, Andalkan Kamera Berteknologi AI

Di sektor kameranya, disematkan kamera ganda beresolusi masing-masing 12MP aperture f/1.9 dan 5MP aperture f/2.0 yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh berkat adanya teknologi segmentasi semantik berbasis Artificial Intelligence (AI).

Sementara untuk kamera depannya, Redmi Note 5 menggunakan kamera beresolusi 13MP yang sudah mendukung teknologi Beautify 4.0 dan juga HDR yang diklaim mampu menghasilkan foto selfie berkualitas.

Smartphone ini memiliki teknologi AI. Ini juga pertama kalinya kami mengadopsi teknologi dual camera untuk seri Redmi Note,” jelasnya.

Xiaomi Redmi Note 5 akan tersedia dengan tiga pilihan warna yakni Black, Gold dan Blue. Smartphone tersebut nantinya akan resmi dijual pada 25 April mendatang di e-commerce Lazada. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here