Google Tak Sengaja Bocorkan Fitur dan Desain Pixel Buds A

Telset.id, Jakarta – Google secara tidak sengaja mengunggah TWS terbaru mereka yang dinamai Google Pixel Buds A. Postingan yang diunggah di Twitter tersebut kini sudah dihapus.

“Suara berkualitas dan pairing Bluetooth yang cepat,” bunyi caption dalam tweet tersebut. “Pixel Buds A series baru telah tiba. Nikmati pairing Bluetooth dengan sekali tap dengan pengalaman Fast Pair dari Android yang telah diperbarui.”

Selain memperlihatkan beberapa fitur yang disebut dalam caption, tampak juga seperti apa wujud dari Google Pixel Buds A yang tersemat pada postingan tersebut.

Banyak Bocoran Pixel Buds A di Internet

google pixel buds a
Bocoran Google Pixel Buds A

Memperkuat kabar ini, sebuah blog berbahasa Jerman juga menemukan iklan mengenai Google Pixel Buds A yang diposting di Google Store Jerman. Saat coba diklik, tautan tersebut hanya mengarahkan ke beranda, yang berarti iklan tersebut belum ditayangkan.

Sebelumnya Google memang sudah menjanjikan akan ada perangkat yang diperkenalkan dalam konferensi developer Google I/O. Kemungkinan besar perangkat TWS baru ini yang dimaksudkan oleh Google.

{Baca Juga: Desain Android 12 Bocor, Bar Notifikasi Lebih Segar}

Diyakini bahwa Pixel Buds A merupakan versi “Lite” dari Pixel Buds. Perangkat ini dikabarkan juga sudah melewati sertifikasi FCC pada bulan Maret yang lalu.

Dari segi desain, perangkat ini disebut akan mirip dengan Pixel Buds generasi kedua. Selain warna putih, diharapkan juga akan tersedua varian warna hijau.

Selain memiliki fitur one tap pairing dan kualitas suara yang diklaim lebih baik, TWS besutan Google tersebut kabarnya juga akan memiliki kontrol sentuh dan dukungan Google Assistant.

Sementara untuk memangkas biaya produksi, ada kemungkinan Google tidak akan menyertakan kontrol gesture untuk menyesuaikan volume.

{Baca Juga: 6 Fitur Terbaru Android, dari Dark Mode Sampai Cek Password}

Perlu digarisbawahi bahwa kabar ini masih bersifat rumor. Sehingga masih banyak kemungkinan yang terjadi sampai peluncuran resminya.

Gelaran konferensi developer Google I/O rencananya akan dihelat pada tanggal 18-20 Mei 2021. Dikarenakan pandemi Covid 19 yang masih melanda, acara ini diselenggarakan secara online. (HR/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -