telset
spot_img

GFX Bench Ungkap Smartphone Besutan Bapak Android

Telset.id, Jakarta – Persaingan pasar ponsel pintar high end di pasar global akan semakin memanas. Bagaimana tidak, “bapak” Android Andy Rubin dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone dalam kategori segmen tersebut.

Bahkan seperti dilansir dari laman Phonearena, ponsel tersebut sudah muncul di sebuah aplikasi benchmark, yakni GFX Bench.

Dikutip dari laman tersebut, ponsel ini dibekali dengan segudang perangkat keras high end. Salah satu contohnya adalah penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 935 dan dibekali RAM sebesar 4GB.

Untuk kamera sendiri, ponsel yang muncul dengan kode FIH-PM1 ini dilengkapi kamera belakang sebesar 12MP dan kamera depan 8MP. Dengan konfigurasi ini, tentunya diharapkan bisa memuaskan para calon penggunanya.

Namun sayang, untuk kapasitas memori internal sendiri, ponsel yang menggunakan sistem operasi Android 7.0 ‘Nougat’ ini hanya menyematkan penyimpanan sebesar 16GB. Tentunya untuk ponsel high end kapasitas ini terbilang cukup kecil.

Namun yang membuat ponsel ini sangat menarik adalah adanya fitur modular. Dengan fitur ini, diduga para pengguna dapat menambahkan perangkat addon kedalam ponsel tersebut.
Ponsel ini sendiri dirumorkan akan diproduksi oleh Foxconn. Rencananya, ponsel ini akan diluncurkan pada pertengahan 2017 ini. [NC/HBS]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0