telset

Garmin Venu 2 Series Hadir di Indonesia, Fiturnya Melimpah

Telset.id, Jakarta – Garmin Indonesia resmi meluncurkan Venu 2 dan Venu 2S, jam tangan pintar berukuran 45mm dan 40mm yang ditujukan bagi pengguna yang gemar menjalankan gaya hidup sehat.

Venu 2 dan Venu 2S menggabungkan unsur gaya dan daya guna (style and utility), kesehatan dan kebugaran (health and fitness), serta fisik dan mental (mind and body), yang terhubung menjadi satu kesatuan melalui Garmin.

“Seri Venu 2 diciptakan untuk mendukung gaya hidup sehat melalui fitur-fitur baru nan menarik, membantu pengguna dalam menjelaskan kondisi tubuh yang mereka butuhkan,” Scoppen Lin, Director, Garmin Asia.

Fitur Garmin Venu 2 Series

Garmin Venu 2
Garmin Venu 2 Series

Di Venu 2 Series terbaru, penambahan fitur fitness age dan sleep score memperkuat fitur pemantauan kesehatan sepanjang hari bagi pengguna. Kedua fitur ini memberikan informasi data kesehatan secara keseluruhan bagi pengguna.

Pengguna Venu 2 Series dapat menemukan lebih banyak cara untuk berolahraga dengan mudah melalui lebih dari 25 aplikasi olahraga bawaan dan grafik sistem otot (muscle map graphics) secara langsung.

{Baca Juga: Garmin Enduro Rilis di Indonesia, Kaya Fitur untuk Adventure}

Venu 2 juga memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 11 hari dalam mode smartwatch, dan 10 hari untuk Venu 2S dengan pengisian daya yang cepat.

Pengguna dapat memantau kesehatan sepanjang hari, termasuk: detak jantung, fitness age, tidur yang berkualitas dengan sleep score, pernapasan, Pulse Ox33, tingkat stres harian, hidrasi, dan pelacakan siklus menstruasi serta pelacakan kehamilan.

Bagi pengguna yang aktif berkegiatan di luar ruang, fitur keselamatan dan pelacakan memberikan rasa aman dengan deteksi insiden otomatis (selama berjalan kaki di luar ruangan, berlari atau bersepeda) dan peringatan bantuan yang dipicu secara manual.

{Baca Juga: Garmin Lily, Smartwatch Stylish nan Canggih untuk Kaum Wanita}

Fitur ini akan mengirimkan LiveTrack lokasi kejadian secara langsung ke kontak darurat. Arloji pintar ini juga memiliki banyak fitur bawaan seperti mendengarkan lagu, Garmin Pay, dan notifikasi pintar berbasis Android.

Venu 2 dan Venu 2S memiliki dua ukuran yang berbeda yaitu Venu 2 yang berukuran 45mm dengan strap 22mm dan Venu 2S berukuran 40mm dengan strap 18mm.

Venu 2 tersedia dalam warna silver dengan pilihan case berwarna granite blue dan hitam yang dilengkapi dengan strap silikon.

{Baca Juga: Garmin Venu Sq Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 3 Jutaan}

Sedangkan Venu 2S hadir dengan pilihan warna slate dengan case berwarna graphite, light gold dengan case light sand, silver dengan case mist gray, rose gold dengan case berwarna putih yang juga dilengkapi dengan strap silikon.

Keduanya dijual dengan harga Rp 6.499.000. Venu 2 dan Venu 2S tersedia di gerai Garmin Brand Store, Urban Republic, Erafone dan online di Eraspace.com, serta di e-commerce marketplace Garmin Official Store Tokopedia, Blibli dan Shopee. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0