Gara-gara Apple Event, Rilis OnePlus 6T Dipercepat

Telset.id, Jakarta – Gara-gara Apple, OnePlus memajukan jadwal peluncuran OnePlus 6T menjadi 29 Oktober 2018. OnePlus mengambil keputusan tersebut supaya tidak bertabrakan dengan Apple Event, dimana di acara tersebut Apple akan meluncurkan iPad Pro dan Mac 2018.

OnePlus memindah tanggal peluncuran smartphone OnePlus 6T untuk menghindari momen rilis iPad Pro dan Mac 2018  yang akan dilakukan pada 30 Oktober 2018.

Seperti dilaporkan The Verge yang dikutuip Telset.id, perubahan itu diumumkan lewat unggahan CEO Pete Lau di OnePlus Community Forum.

Sebelumnya OnePlus telah menetapkan acara peluncuran OnePlus 6T pada 30 Oktober 2018. Ternyata, Apple menyebar undangan Apple Event peluncuran iPad Pro dan Mac pada tanggal yang sama.

Guna menghindari tabrakan, OnePlus memilih untuk memajukan perkenalan OnePlus 6T menjadi 29 Oktober 2018. Meski demikian, OnePlus tetap menggunakan lokasi yang sama seperti yang telah direncanakan.

Tiket acara peluncuran OnePlus 6T telah terjual habis. Tak kurang dari 1.000 peserta dikonfirmasi akan menghadiri acara tersebut. OnePlus telah memberitahu kepada para peserta tentang perubahan rilis ponsel 6T.

OnePlus siap mengganti biaya perjalanan pada peserta yang perlu mengubah penerbangan. OnePlus bahkan menawarkan pengembalian dana penuh kepada para pemegang tiket yang tidak bisa hadir.

Kabar menyebut, OnePlus 6T bakal hadir dengan teknologi baru sesuai perkembangan teknologi. Berdasarkan informasi, OnePlus akan menyematkan sensor sidik jari di dalam layar ponsel 6T.

Sumber: The Verge

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here