Gamers Siap-siap! Xiaomi Blackshark akan Dijual Secara Global

Telset.id, Jakarta – Xiaomi berencana akan menjual smartphone gaming-nya, Xiaomi Blackshark secara global. Seperti diketahui, smartphone tersebut pertama kali diluncurkan Xiaomi di China pada April lalu, sebagai “alternatif” dari smartphone gaming lainnya, Razer Phone.

Dikutip Telset.id dari phoneArena, Jumat (12/10/2018), muncul micro site resmi Blackshark yang menyatakan bahwa Xiaomi Blackshark akan segera diluncurkan secara global dalam waktu dekat. Meski demikian, situs tersebut tidak memberikan informasi soal tanggal rilis serta harganya.

“Sharks Approaching. Unleashing Soon,” demikian kata-kata yang tertulis dalam situs Blackshark.

Baca Juga: Hands-on Samsung Galaxy A9 (2018), Pertama dengan Empat Kamera

Xiaomi Blackshark sendiri merupakan smartphone gaming yang punya spesifikasi high-end untuk mendukung aktivitas gaming para penggunanya. Smartphone ini mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 5,99 inci dengan resolusi Full HD+ (1.080 x 2.160 piksel).

Untuk dapur pacunya, digunakan prosesor octa-core 2.8GHz Snapdragon 845, GPU Adreno 630, RAM 6GB/8GB, ROM 64GB/128GB, baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0, serta sistem operasi MIUI berbasis Android 8.0 Oreo.

Baca Juga: Bobot Pria Ini Susut 51 Kg karena Main Game DDR

Saat pertama kali diperkenalkan, Xiaomi Blackshark dibanderol dengan harga mulai dari USD 477 atau sekitar Rp 7,2 jutaan untuk varian RAM 6GB dan ROM 64GB. Sedangkan untuk RAM 8GB dan ROM 128GB, Xiaomi melepasnya dengan harga USD 557 atau Rp 8,4 jutaan. (FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0