Galaxy S9 Miliki Teknologi ‘ Intelligent Scan’

Telset.id, Jakarta – Peluncuran Duo Flagship Galaxy S9 semakin dekat yakni tanggal 25 Februari, bocoran terus bermunculan, dan kini Flagship milik perusahaan asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan membawa teknologi yang bernama Intelligent Scan. Lalu seperti apa teknologi ini?

Seperti dikutip dari Sammobile, teknologi Intelligent Scan tidak hadir dalam perangkat lunak Samsung, juga tidak ditemukan dalam versi beta Oreo. Teknologi ini tampil untuk mengombinasikan pemindaian iris dan pengenal wajah.

Fitur ini ditemukan di aplikasi pengaturan Samsung, di mana Intelligent Scan menjanjikan penggunaan pemindai iris dan kamera depan menyediakan hasil terbaik walau berada di kondisi rendah atau tinggi cahaya.

[Baca Juga : Mulai Bisa Dipesan, Kamera Clips Google Langsung Ludes]

Fitur ini kemungkinan akan diluncurkan di Galaxy S9, meski sepertinya akan mungkin juga hadir di Galaxy S8 dan Note 8 karena tidak memerlukan perangkat keras tambahan. Dengan asumsi tidak akan ada Bugs pada perangkat tersebut. Tapi alangkah lebih baiknya kita menunggu pengumuman resminya tanggal 25 Februari mendatang ya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here