Galaxy Note 20 Punya Layar Datar Mirip Note 10 Lite?

Telset.id, Jakarta – Ada bocoran terbaru soal Samsung Galaxy Note 20 yang diungkapkan leakster Ice Universe via Twitter. Menurutnya, Samsung Galaxy Note 20 bakal menggunakan panel layar datar, bukan melengkung.

Bisa jadi, tampilan depannya akan mirip dengan Samsung Galaxy Note 10 Lite yang memiliki layar besar, datar, dan punya punch hole di bagian tengah atas layar.

Mengutip GSMArena, Rabu (10/06/2020), apabila bocoran soal layar Samsung Galaxy Note 20 benar-benar terjadi, maka ini menjadi yang pertama bagi Samsung dalam rentang waktu 5 tahun terakhir merilis seri Galaxy Note standar dengan layar datar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

 

Lima tahun lalu, pabrikan asal Korea Selatan tersebut meluncurkan Galaxy Note 5 yang menggunakan layar datar. Setelah kehadiran Note 5, barulah Samsung menghadirkan smartphone dengan layar melengkung di sisi kiri dan kanan sampai sekarang.

Ice Universe tidak berbicara soal layar yang diusung Samsung Galaxy Note 20+. Bisa jadi, layar smartphone tersebut punya lengkungan di sisi kiri dan kanan untuk memaksimalkan rasio layar terhadap body.

Suksesor dari Galaxy Note 10 itu rencananya akan diperkenalkan secara resmi pada 5 Agustus mendatang bersama dengan Samsung Galaxy Fold 2. Kabar tanggal peluncuran Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 datang dari sebuah publikasi media asal Korea Selatan.

“Diskusi internal sedang berlangsung, tetapi rencana untuk mengadakan acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus sedang ditinjau dengan baik,” katanya.

Terkait produknya sendiri, belum banyak informasi yang dibocorkan mengenai perangkat Samsung Galaxy Note 20.

{Baca juga: Samsung Galaxy Note 20 Meluncur Resmi Awal Agustus}

Galaxy Note 20 sendiri kemungkinan masih akan mengusung beberapa spesifikasi yang sama dengan Galaxy S20 series. Terutama pada segi dapur pacu dan kamera.

Sebagaimana yang kita ketahui, dalam beberapa tahun terakhir Samsung meluncurkan seri Galaxy S dan Galaxy Note dengan perbedaan spesifikasi yang tidak banyak. Paling menonjol ada pada ukuran layar, dan tentunya juga fitur S-Pen.

Kemungkinan besar, perangkat ini juga akan hadir dalam 3 varian berbeda, yakni Galaxy Note 20 standar, Galaxy Note 20+ dan Galaxy Note 20 Ultra. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -