Home Gizmo Galaxy Note 10 Neo Mau Diluncurkan, Samsung?

Galaxy Note 10 Neo Mau Diluncurkan, Samsung?

Telset.id, Jakarta – Samsung dilaporkan tengah mempersiapkan Galaxy Note 10 “versi murah”. Diprediksi, smartphone itu akan bernama Samsung Galaxy Note 10 Neo, mirip seperti Note 3 Neo yang diperkenalkan pada 2014 lalu.

Dikutip dari GSMArena, seperti dilansir Telset.id pada Kamis (26/09/2019), smartphone ini punya nomor model SM-N770F.

Kode “N” pada nomor model tersebut merupakan kode untuk seri Galaxy Note. Namun yang menarik, seri Note biasanya memiliki nomor model SM-N9xx, bukan N7xx.

{Baca juga: Uji Kecepatan 5G di Seoul Bareng Samsung Galaxy Note 10}

Apabila ditarik satu kesimpulan, bisa jadi Samsung akan mengulang kembali langkah mereka pada tahun 2014 silam, ketika meluncurkan Galaxy Note 3 Neo dengan kode SM-N750.

Sehingga, mungkin saja Samsung sedang mempersiapkan suksesor dari seri phablet murah mereka dengan merilis Samsung Galaxy Note 10 Neo. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi dan fiturnya?

{Baca juga: Harganya “Wah”, Ini 5 Keunggulan Galaxy Note 10 dan Note 10+}

Belum ada bocoran maupun informasi yang beredar soal itu. Tapi dipastikan, Samsung akan menyematkan memori penyimpanan sebesar 128GB di dalamnya.

Sementara untuk prosesor, RAM, baterai, dan lainnya, bisa jadi akan lebih rendah dari Note 10 maupun Note 10+. Tapi yang jelas, Samsung tetap menghadirkan S-Pen terbaru di dalamnya. (FHP)

Sumber: GSMArena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version