Galaxy A51 dan A71 Punya Warna Baru dan Fitur Premium

Galaxy A51 dan A71 warna baru

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy A51 dan A71 yang diluncurkan awal tahun ini, sekarang punya warna baru, Haze Crush Silver. Selain itu, kedua smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur baru yang lebih premium.

Fitur baru yang dihadirkan pada Galaxy A51 dan Galaxy A71 Haze Crush Silver ini adalah fitur Pro Mode, Single Take, Music Share dan Quick Share.

{Baca juga: Review Samsung Galaxy A71: Ada Harga, Ada Performa!}

Seperti diketahui, dua fitur baru ini, yaitu Pro Mode dan Single Take, sebelumnya hanya bisa dijumpai di perangkat smartphone kelas premium Samsung.

“Gen Z sangat senang bersosialisasi dan juga mengekspresikan dirinya di sosial media. Karena itu kami hadirkan kemampuan baru Pro Mode dan Single Take,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia kepada Telset.id, Rabu (29/7/2020)

Pro Mode sendiri adalah fitur baru yang dapat meningkatkan kemampuan pengambilan foto dari kamera utama beresolusi tinggi 64 MP Galaxy A71 dan 48 MP Galaxy A51.

Melalui fitur ini pengguna dapat melakukan penyesuaian mulai dari ISO, Apertur dan Shutter Speed, Fokus, White Balance, hingga Eksposur.

Sementara fitur Single Take memungkinkan pengguna dapat mengambil foto dan video secara bersamaan dengan hanya sekali tekan. Dalam sekali jepretan bisa menghasilkan beragam variasi video mulai dari versi original, boomerang, dan fast forward.

Kamera smartphone ini juga dilengkapi teknologi Artificial Inteligence yang akan memilih satu foto yang memiliki angle dan kualitas yang paling baik serta 1 foto dengan mode hitam putih.

Fitur baru lainnya adalah Quick Share Mode. Dengan fitur tersebut, pengguna Galaxy A51 dan A71 bisa semakin mudah berbagi file antar sesama teman pengguna perangkat Samsung.

Kemudian hadirnya fitur Music Share akan memudahkan pengguna untuk berbagi musik dengan teman dan pengguna Samsun, tanpa harus saling berdekatan.

{Baca juga: Uji Performa Samsung Galaxy A71, Segini Skor Benchmarknya}

Samsung Daily juga turut dihadirkan agar pengguna dapat lebih mudah mendapatkan update mulai dari tren fashion hingga mengenai video yang sedang viral di YouTube.

Untuk sisi keamanan, Galaxy A51 dan A71 dilengkapi dengan Samsung Knox yang merupakan program keamanan data pribadi dari Samsung untuk menjaga berbagai jenis data pengguna baik berupa file, foto, maupun video. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here