telset

Gak Laku, Google Urung Luncurkan Tablet Terbaru

Telset.id, Jakarta – Hingga pertengahan tahun ini, masih belum ada produk berupa tablet terbaru Google yang diluncurkan. Banyak yang mungkin bertanya-tanya, apakah Google berencana untuk merilis produk anyar pada tahun ini?

Menurut laporan terkini, harapan itu mungkin tidak bakal terwujud. Sebab, Google dilaporkan telah menyerah membuat tablet terbaru. Alasannya, pasar tablet secara global terus mengalami penurunan.

Seperti dilansir Ubergizmo, Google kali terakhir meluncurkan tablet bernama Pixel Slate pada tahun lalu. Sistem operasinya Chrome OS. Namun, ternyata, Pixel Slate tidak berhasil menuai kesuksesan.

{Baca juga: Huawei Patenkan HongMeng OS di Berbagai Negara, Termasuk Indonesia}

Kemudian, terungkap kabar bahwa Google merampingkan divisi tablet. Dengan kata lain, Google semakin membatasi peluang untuk menghadirkan produk baru pada tahun ini.

Dikutip Telset.id, Jumat (21/06/2019), Google memang sempat berencana merilis dua tablet anyar berukuran lebih kecil. Akan tetapi di awal minggu ini, Google memutuskan untuk mengakhiri proyek itu.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Google sekarang akan memfokuskan sepenuhnya konsentrasi untuk penggarapan laptop terbaru. Tapi, penting untuk dicatat bahwa Google sama sekali tidak mengusik eksistensi seri Google Pixel.

Berita bahwa Google mengalihkan konsentrasi produksi ke laptop diumumkan pada pertemuan internal perusahaan. Disebutkan, karyawan di proyek tablet akan dipindahkan ke bidang lain. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0