Apple Segera “Musnahkan” Seri iPhone 5,8 Inci?

iPhone 5,8 inci

Telset.id, Jakarta – Apple disebut-sebut akan hilangkan seri iPhone dengan layar 5,8 inci. Yang aneh, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu malah akan menggantikan iPhone 5,8 inci dengan seri iPhone 2020 berukuran layar lebih kecil.

Rumor itu datang dari analis Ming-Chi Kuo. Ia mengungkapkannya seiring rencana Apple merilis tiga model iPhone baru pada 2020. Menurutnya, dua iPhone  2020 akan menjadi perangkat high-end berteknologi 5G.

Seperti dikutip Telset.id dari Business Insider, Jumat (21/06/2019), dua iPhone baru tersebut bakal tampil menarik. Kuo yakin konsumen bakal kesengsem dengan perawakan dua iPhone 2020.

{Baca juga: Apple Diramalkan akan Luncurkan iPhone 5G, Kapan?}

Saat ini, smartphone high-end iPhone XS dan iPhone XS Max hadir dengan ukuran layar 5,8 inci dan 6,5 inci. Berdasarkan catatan Kuo, suksesor iPhone XS akan menampilkan layar 5,4 inci atau lebih kecil dibanding iPhone X.

Lantas, bagaimana tampilan satu iPhone lagi yang berpredikat high-end? Kuo menyebut bahwa satu iPhone bakal tampil dengan layar 6,7 inci. Konon, smartphone itu merupakan suksesor bagi iPhone XS Max.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Lain hal, satu model tersisa yang akan meluncur pada 2020 tampil dengan wujud sederhana. Koneksinya pun masih 4G. Maklum, iPhone tersebut memang sengaja dihadirkan dengan predikat smartphone murah.

Kabarnya, iPhone 4G yang akan nongol pada 2020 hadir dengan layar 6,1 inci, sama seperti ukuran iPhone XR. Ada informasi bahwa semua iPhone baru akan hadir dengan koneksi 5G setahun berikutnya atau 2021. (SN/FHP)

Sumber: Business Insider

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here