Gahar! Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy S10 Lite

Samsung Galaxy S10 Lite

Telset.id, Jakarta – Meskipun telah memboyong tiga seri Samsung Galaxy S10 pada Maret lalu, Samsung rupanya masih ingin memberikan seri Galaxy S10 lainnya. Adalah Samsung Galaxy S10 Lite yang kabarnya bakal diluncurkan resmi di tahun ini.

Pasalnya, seperti dilaporkan GSMArena, dikutip Telset.id pada Senin (04/11/2019), Samsung Galaxy S10 Lite baru-baru ini nongol di situs Geekbench dengan sejumlah spesifikasi utama.

Smartphone ini bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855, RAM 8GB dan telah berjalan di sistem operasi One UI berbasis Android 10.

{Baca juga: Update Terbaru Bawa Fitur-fitur Galaxy Note 10 ke Galaxy S10}

Yang cukup menarik, justru kapasitas baterainya. Samsung memberikan baterai berkapasitas besar, tepatnya 4.370 mAh dengan dukungan fast charging untuk Samsung Galaxy S10 Lite.

Sayang, belum diketahui secara pasti spesifikasi lengkap dari smartphone ini. Namun kabarnya, Samsung menyematkan layar berjenis Super AMOLED tanpa lengkungan di sisi kiri dan kanan, dengan ukuran 6,7 inci beresolusi Full HD+.

Sementara untuk kameranya, terdapat tiga kamera dengan konfigurasi 48MP + 12MP + 5MP dan kamera depan 32MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Sebelumnya dikabarkan, Samsung berencana untuk membawa fitur-fitur Samsung Galaxy Note 10 untuk Galaxy S10 Series. Seri S10 akan memiliki kemampuan kamera, stabilisasi video Super Steady, AR Doodle, sampai Samsung DeX terbaru yang sebelumnya terdapat pada Note 10 Series.

Fitur-fitur anyar tadi rencananya akan dibawa Samsung pada pembaruan software ke depannya. Meski demikian, Samsung belum memberi penjelasan mengenai kabar tersebut. Sebaiknya kita tunggu saja. (FHP)

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here