telset

Portrait Video, Fitur Kamera Unggulan di Reno6 5G

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno6 5G series telah resmi mendarat di Indonesia. Terdapat sejumlah fitur andalan seperti Portrait Video yang dimiliki Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G dan berguna untuk membuat konten yang kreatif.

“Portrait Video yang dilengkapi dengan fitur unggulan Bokeh Flare Portrait dan AI Highlight Video yang telah dioptimalisasi algoritma fotografinya secara komputerisasi,” ujar Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen.

“Oppo Reno6 Series 5G ingin bersama penggunanya menciptakan karya seni yang indah hanya dengan satu klik di perangkatnya,” sambungnya

Menariknya lagi, fungsi dari fitur ini bisa dinikmati langsung baik dari kamera depan ataupun belakang di Oppo Reno6 5G series.

Fitur Portrait Video di Oppo Reno6 5G Series

portrait video reno6 5g
Oppo Reno6 5G

Portrait video cocok untuk menangkap detail pada subyek foto. Fitur ini mampu menangkap keseluruhan emosi manusia mulai wajah dan area tubuh bagian atas hingga postur tubuh.

Portrait video memungkinkan video yang dihasilkan dapat ditampilkan dalam mode full screen. Video yang diambil dengan landscpe tidak akan memberikan tampilan full dalam smartphone.

{Baca Juga: 10 HP Oppo Terbaru 2021}

Dengan tampilan full screen, detail ekspresi tertangkap sempurna, seperti garis halus di ujung bibir saat tersenyum atau kerutan di dahi saat terkejut dan sebagainya.

Di dalam fitur portrait video juga tersemat fitur Bokeh Flare Video Effects pada kamera depan dan kamera belakang.

Bokeh Flare Portrait Video menggunakan algoritma AI yang dimiliki oleh Oppo untuk menunjukkan dengan tepat sumber cahaya secara nyata di bagian belakang subyek dan menciptakan titik cahaya bokeh pada berbagai kedalaman.

Kemudian terselip juga AI Video Expert, yang merupakan algoritma untuk meningkatkan kecerahan dan menggunakan warna asli yang terekam.

{Baca Juga: Begini Tampilan Ponsel Oppo dengan Kamera di Bawah Layar}

Nantinya oleh AI akan dikerjakan secara signifikan dengan menaikkan kualitas video dan kejernihan warna sehingga tekstur obyek dalam video tetap sempurna dan terlihat, meski diambil di area yang lebih gelap.

Oppo Reno6 5G juga dilengkapi dengan AI Highlight Video’s Live HDR dimana algoritma akan mengatur pencahayaan dan menambahkan warna sesuai warna aslinya.

Sementara untuk Oppo Reno6 PRO 5G dilengkapi dengan DOL-HDR yang meningkatkan kualitas video dengan lebih jernih, warna lebih sesuai aslinya dan jangkauan dinamis video menjadi 4 kali.

{Baca Juga: Mengenal Fitur O Relax di Oppo Reno6 5G}

Smartphone ini tersedia di Oppo Gallery, Oppo Store, gerai partner smartphone yang menjual Oppo, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Oppo Reno6 5G dijual dengan harga Rp 7,9 jutaan. Sementara Reno6 Pro 5G, dibanderol dengan harga Rp 10,9 jutaan. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0