Flash Sale Samsung Galaxy M51 akan Digelar, Catat Tanggalnya!

Flash Sale Samsung Galaxy M51 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung Indonesia bakal menggelar flash sale Samsung Galaxy M51 untuk para konsumen di Tanah Air. Sesi penjualan cepat ini bakal dilaksanakan serentak di beberapa e-commerce.

Flash sale Samsung Galaxy M51 rencananya akan dimulai pada tanggal 26-31 Oktober 2020. Pada periode ini, konsumen bisa membeli smartphone kelas menengah tersebut dengan harga Rp 5.499.000.

“Pada sesi flash sale ini kita fokus memberikan cashback hingga Rp 500.000,” ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi kepada media, Kamis (22/10/2020).

Selain bisa mendapatkan cashback, konsumen juga akan mendapatkan kuota XL sebesar 108 GB dan langganan JOOX hingga 3 bulan.

{Baca Juga: Samsung Ikutan “Buang” Charger dari Paket Penjualan?}

Samsung Galaxy M51 menawarkan keunggulan di kapasitas baterainya yang begitu besar. Tak tanggung-tanggung, Samsung membenamkan baterai 7.000 mAh sebagai sumber daya utama ponsel cerdas ini.

Selain membawa baterai dengan kapasitas yang besar, produsen smartphone asal Korea Selatan itu juga melengkapinya dengan fitur pengisian daya cepat 25W.

“Untuk mengisi daya dari 0 sampai 100 persen cuma butuh waktu sekitar 115 menit aja,” jelas Irfan.

Meski memiliki baterai yang besar, tidak membuat bodi Samsung Galaxy M51 menjadi amat bongsor. Samsung membuatnya agar hanya memiliki ketebalan 9,5mm dan bobot 213 gram saja.

{Baca Juga: Samsung Ejek Apple Soal Power Adapter iPhone}

Smartphone satu ini memiliki layar berjenis Super AMOLED+ berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+. Desain layarnya fullscreen bergaya Infinity-O atau punch hole di tengah atas layar untuk meletakkan kamera selfie.

Untuk jeroannya, ponsel ini ditenagai oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 730, GPU Adreno 618, RAM 8 GB, dan memori internal 128 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 512 GB.

Smartphone ini berjalan pada tampilan antarmuka One UI berbasis sistem operasi dari Android 10.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Dari sektor fotografi, Galaxy M51 dibenamkan empat kamera belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64MP f/1.8. Ada sensor 12MP ditambah dengan lensa ultrawide 123 derajat, depth sensor 5MP, dan kamera makro 5MP.

Di bagian depan, ada kamera 32MP yang bisa digunakan pengguna untuk mengabadikan foto selfie. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here